Sukses

Lagi, Pemain Anyar MU Dihadiahi Chevrolet Corvette

Harga jual Chevrolet Corvette di pasaran mencapai lebih dari 80 ribu Euro atau sekitar Rp 1,19 miliar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United baru saja merekrut pemain sayap asal Belanda, Memphis Depay. Klub berjuluk setan merah ini mendatangkan Depay dengan mahar 32 juta pound sterling.

Ia dikontrak dengan durasi selama empat tahun. Usai menandatangani kontrak, Depay juga mendapat hadiah mobil sport dari Chevrolet, selaku sponsor klub.

Punggawa anyar Manchester United ini mendapat sebuah Chevrolet Corvette Stringray berwarna putih.  Melansir Sportune, Selasa (16/6/2015), pemain sayap Belanda itu akan menggunakan mobil jatah mobilnya untuk semusim ke depan.

Depay pun angsung pamer kepada awak media dengan berfoto bersama sportscar yang baru saja ia dapatkan. Dijelaskan, harga jual Corvette tersebut di pasaran mencapai lebih dari 80 ribu euro atau sekira Rp 1,19 miliar.

Tak cuma Depay, Angel Di Maria sebelumnya juga mendapat Corvette Stingray saat menandatangani kontrak. Bedanya, Pemain Argentina ini mendapat warna hitam.

Corvette yang diperoleh Depay ini mengusung mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 6.2-liter dengan output 450 Tk. Sportscar ini hanya butuh waktu 3,8 detik untuk melesat dari kecepatan 0-100 km/jam.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.