Sukses

Ferrari 458 Hancur Ditabrak Nissan Milik Polisi

Ferrari 458 ditabrak mobil polisi karena ugal-ugalan.

Liputan6.com, Zhejiang - Tabrakan yang melanda pemilik sportcar seakan tidak pernah habis. Tiap hari hampir selalu ada peristiwa serupa yang terjadi. Kali ini giliran Ferrari 458 Italia ditabrak oleh mobil pikap bermerek Nissan milik polisi Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Awalnya, sebagaimana yang dilansir Worldcarfans, Senin (8/6/2015), supercar Italia ini menarik perhatian polisi karena mengemudi ugal-ugalan. Kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi pun terjadi di antara keduanya.

Kejar-kejaran ini terjadi di malam hari saat jalanan sudah sangat lengang. Saat tiba di salah satu jembatan, Ferrari 458 tiba-tiba berhenti. Sontak, pikap polisi yang sangat dekat tidak memiliki cukup waktu untuk berhenti dan menghindari tabrakan.

Tabrakan pun terjadi. Nissan akhirnya menabrak bagian belakang Ferrari 458 menyebabkan beberapa kerusakan serius. Untungnya, pengendara mobil bertenaga 562 Tk ini lolos tanpa cedera.

Sementara polisi pun tidak cedera. Hanya saja, mobil yang diproduksi atas kerjasama antara Nissan dan Zhengzhou juga rusak di bagian depan. Gril, bumper, hingga kap penyok, meskipun memang tidak separah Ferrari 458.

Menurut kantor berita lokal. pengemudi Ferrari ini mabuk. Saat ini, ia menjadi tahanan dan akan diadili karena saat tabrakan berlangsung ia mencoba melarikan diri. Belum diketahi kapan sidang akan dilakukan dan apa hukuman yang dijatuhkan padanya.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini