Sukses

Ada Ban Baru IRC di Jakarta Fair

Liputan6.com, Jakarta PT Gajah Tunggal Tbk, tahun ini kembali hadir di Jakarta Fair 2015 yang diselenggarakan pada 29 Mei hingga 5 Juli 2015. Tak hanya menampilkan produk untuk ban mobil, PT Gajah Tunggal Tbk juga menampilkan ban sepeda motor dalam merek IRC.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, IRC menampilkan beberapa lini produk terbarunya, seperti Enviro, Ziggy, Speed King (IRC Eat My Dust), dan ban balap slick terbaru Fasti 2. Semua produk tersebut sekaligus juga dijual langsung di booth IRC di Jakarta Fair 2015.

"Event Jakarta Fair ini kami anggap sebagai wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk-produk IRC dan menyebarkan semangat positif untuk generasi muda masa kini,” ujar Dewi Puspita selaku Assisstant Brand Manager IRC.

Adapun Fasti 2 merupakan pelengkap dari Fasti 1 dan Fasti 3. Karena merupakan ban semi-slick, Fasti 2 dapat digunakan pada kondisi permukaan yang kering dan basah.

Selama event berlangsung, stand IRC akan menyuguhkan hiburan yang lengkap bagi para pengunjung, mulai dari artist performance, games interactive, promo menarik bagi setiap pembelian ban IRC tipe apa saja, hingga IRC Selfie Challenge.

IRC Selfie Challenge ini merupakan salah satu program social media IRC untuk para pengunjung dimana mereka dapat berfoto-ria di booth IRC dan berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja MAP senilai jutaan rupiah.

(ysp/ian)