Sukses

Pamer Mobil Usai Tim Dibantai Man. City Pemain QPR Dihujat Fans

Pemain tengah QPR ini pamer kustomisasi cat pada Porsche Panamera miliknya tiga hari sebelum QPR dibantai oleh Manchester City 6-0.

Liputan6.com, London - Aksi pamer mobil yang dilakukan oleh pesepak bola Liga Inggris kembali menuai kecaman keras. Kali ini, Matt Phillips yang merupakan pemain dari klub Queens Park Rangers (QPR) harus menerima getahnya dihujat oleh para fans akibat posenya bersama dengan Porsche Panamera beredar di jagat maya.

Melansir laman Dailymail, Jumat (15/5/2015), foto Phillps tersebut diunggah oleh rumah modifikasi AC13 Premier ke dalam jejaring sosial Twitter tepat tiga hari sebelum QPR dibantai oleh Manchester City 6-0.

Rumah modifikasi ini dikenal memiliki klien dari kalangan pesepak bola,salah satunya yaitu Phillips. Pemain tengah QPR ini melakukan kustomisasi cat pada Panamera miliknya seharga 100 ribu Pound Sterling atau sekira Rp 2 miliar.

Alhasil, aksi Phillips ini menimbulkan hujan kritik dari para fans QPR. Para pendukung klub asal London yang kecewa pun menganggap postingan foto tersebut tidak pada waktunya. Sementara pendukung lainnya bercuap jika nasib Phillips saat ini beruntung karena masuk daftar jual oleh QPR.

Tak hanya itu, salah satu penggemar QPR bahkan menghujat Phillips dengan mengatakan setelah Kamis berpose dengan mobil seharga lebih dari harga rumah sederhana membuat QPR di akhir pekan terpaksa harus turun kasta ke divisi Championship.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini