Sukses

R9 Tawarkan Knalpot Racing untuk Motor Sport

R9 merupakan salah satu brand knalpot racing yang cukup dikenal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu komponen sepeda motor yang paling dicari dalam gelaran gelaran Otobursa Tumplek Blek adalah knalpot racing R9. Pasalnya, R9 merupakan salah satu brand knalpot racing yang cukup dikenal di Indonesia.

Dalam gelaran ini, PT Anantha Jaya selaku produsen knalpot R9 membawa sebagian besar produknya. Beberapa di antaranya adalah Mugello, Aragon, Austin, Valencia, Suzuka, Misako, dan Assen.

Menurut F. Mario Ganie selaku media advertising PT Anantha Jaya, knalpot racing yang dibawa cocok untuk semua motor sport. "Mulai dari (Honda) CB 150R, (Yamaha) YZF-25, (Honda) CBR600, (Kawasaki) Z800 dan Z1000," papar Mario kepada Liputan6.com di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Untuk harga, Mario menyebut knalpot racing R9 yang diboyong dibanderol antara Rp 850 ribu hingga Rp 35 juta. "Tipe Misano untuk Matic harganya Rp 850 ribu, untuk knalpot H2 mencapai Rp 35 juta," katanya.

Selain itu, tersedia juga knalpot khusus untuk motor Harley-Davidson. Knalpot berbahan titanium ini dibanderol dengan harga Rp 20 juta.

Untuk gelaran Otobursa Tumplek Blek, knalpot R9 khusus diberi diskon 5 sampai 20 persen untuk semua tipe antara.

Sebagai informasi, seluruh produksi knalpot racing R2 hanya menggunakan dua bahan, stainless dan titanium. Meskipun demikian, untuk beberapa tipe tabungnya terbuat dari aluminium.

Bagi Anda yang berminat, PT Anantha Jaya membuka stand di gelaran yang diselenggarakan di Plaza Timur Senayan Zona A Nomor 9. Stand akan dibuka hingga besok (10 Mei 2015).

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.