Sukses

Versi Mewah dari Suzuki Wagon R? Ini Bedanya

Pada versi J Style, Suzuki Wagon R hadir dengan tampilan aksen emas baik pada interior maupun eksteriornya.

Liputan6.com, Hamamatsu - City car biasanya hadir dengan tampilan yang imut dan sederhana yang jauh dari kesan garang ala mobil sport. Stigma tersebut rupanya ingin dihapuskan oleh Suzuki Motor Corporation dengan merilis Wagon R Stingray versi J Style di Jepang.

Melansir laman Indianautosblog, Selasa (23/12/2014), edisi spesial Wagon R ini hadir dengan tampilan aksen emas baik pada interior maupun eksteriornya.

2015 Suzuki Wagon R Stingray dashboard

Pada sisi interior, aksen emas diaplikasikan Suzuki pada beberapa bagian antara lain panel pada setir berikut konsol tengah serta panel pintu dan panel pada kisi-kisi pendingin udara. Pada versi J Style, pengemudi akan dibuat nyaman dengan adanya sistem penghangat pada kursi.

2015 Suzuki Wagon R Stingray front three quarters Japan

Beralih ke sisi eksterior, Wagon R hadir dengan aksen emas meliputi corak pada bodi, spion, serta handle pintu. Tak luput, grill radiator serta tailgate pun juga mendapat aksen emas yang dikombinasikan dengan logo Suzuki berwarna krom.

Suzuki Wagon R Stingray J Style Rear

Tampilan mewah pun turut disematkan Suzuki pada kaki-kaki Wagon R dengan menggunakan velg berdiameter 15 inci dengan aksen krom. Wagon R hadir dengan empat pilihan warna antara lain Crystal White Pearl, Bluish Black Pearl, Mysterious Violet Pearl, and Pheonix Red Pearl.

Suzuki membanderol Wagon R J Style ini dengan harga mulai dari 1,517,400 Yen atau sekitar Rp 157,5 jutaan untuk penggerak roda depan serta 169,7 jutaan untuk penggerak empat roda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.