Sukses

Diajak Drifting, Model Seksi Prancis Cengengesan

Miss Prancis 2009 ini melakoni tantangan drifting di sebuah trek balap Las Vegas.

Liputan6.com, California - Aksi drifting merupakan cabang olahraga balap yang awalnya dilarang di Jepang. Pasalnya, aksi ini dinilai membahayakan bagi yang tak menguasai dan jika dilakukan di sembarang tempat.

Dewasa ini, aksi drifting malah dimanfaatkan jadi sarana 'rekreasi'. Inilah yang terjadi di Las Vegas dimana sebuah perusahaan bernama Exotic Racing memfasilitasi joyride atas kendaraan yang melakukan aksi drifting. Demikian dilansir dari Autoevolution, Rabu (1/10/2014).

Alhasil, jasa yang satu ini bak gayung bersambut. Salah satu yang tergoda untuk ikut joyride dari Exotic Racing adalah Chloe Mortaud, pemenang Miss Perancis tahun 2009 lalu. Wanita cantik berusia 25 tahun ini mendapat tantangan untuk ikut drifting bersama pada sebuah trek balap di Las Vegas.

Menggunakan Chevrolet Corvette Z06, Chloe diajak meliuk-liuk menaklukkan arena drifting tersebut. Tak tanggung-tanggung, pembalap legendaris asal Perancis, Romain Thievien yang akan mengemudikan sendiri Corvette tersebut.

Rupanya, Romain Thievien sendiri merupakan pendiri dan pemilik Exotic Racing. Ia kerap melakukan aksi drifting menggunakan mobil-mobil pabrikan kenamaan, diantaranya yaitu Corvette Z06, Porsche GT3, serta Ferrari 430.

Di dalam kabin, si seksi Chloe awalnya terlihat tegang. Ia pun sampai berpegangan pada pintu mobil dan sesekali berteriak.

Meskipun terlihat tegang, turut muncul ekspresi kegembiraan dari wajah dara cantik asal Negeri Napoleon Bonaparte ini. Ia pun tampak puas dapat lulus dari tantangan drifting tersebut.

Di akhir acara, Romain tak lupa memberikan apresiasi kepada Chloe sebagai tanda dirinya berhasil mengikuti tantangan yang diberikan. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini