Sukses

Dilego! Ferrari 458 'Edisi' Niki Lauda

Untuk romantika ini, sang penjual mematok harga terendah sebesar 285 ribu euro atau setara Rp 5,7 miliar (estimasi Rp 20.047 per euro).

Liputan6.com, California - Sebuah Ferrari 458 yang didedikasikan kepada legenda pembalap F1 ternama, Niki Lauda, resmi dijual. Mobil itu kini diketahui terpajang di salah satu lapak online dan tengah menunggu pemilik baru. 

Adalah Edo Competition yang menjadi otak dari garapan Ferrari 458 ala Niki Lauda itu. Kekaguman terhadap legenda balap Formula One (F1) tersebut menjadi inspirasi bagi perusahaan modifikasi mobil tersebut untuk mendandani sebuah supercar berlogo kuda jingkrak.

Mobil mewah ini sebenarnya bukanlah barang baru. Edo Competition telah menampilkan Ferrari 458 Nikki Lauda tersebut sejak awal November tahun lalu. Demikian dilansir dari Inautonews, Kamis (17/7/2014),

Ferrari 458 Italia ala Niki Lauda ini hadir dengan sejumlah peningkatan kosmetik. Tampilan itu dirampungkan lewat jasa Ferrari Tailor Made Division dan turut dibantu oleh Maranello Style Center.

Supercar gen Italia tersebut hadir dengan corak warna yang sama ketika Niki Lauda berjaya bersama Ferrari di era 1970-an. Warna yang ada dikombinasikan dengan atap berwarna putih dan turut dibubuhi corak bendera pesepakbola Del Piero.

Sejumlah komponen, seperti side skirt dan bemper depan tak luput dari polesan warna putih untuk kesan agresif. Tak berhenti di situ, Ferrari 458 ini juga berkelir velg warna emas.

Kesan Italia tak hanya kental di sektor eksterior. Di dalam kabin, sang modifikator turut memberikan aksen bendera Italia pada konsol tengah. Turut digarap, jahitan warna merah pada jok untuk kesan sporty.

Untuk menebus mobil spesial itu, sang penjual mematok harga terendah sebesar 285 ribu euro atau setara Rp 5,7 miliar (estimasi Rp 20.047 per euro).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini