Sukses

Volvo Dipermak Jadi Rolls-Royce di Malaysia

Seorang pemilik mobil Volvo menyulap mobilnya tersebut menyerupai sebuah model dari Rolls-Royce.

Liputan6.com, Selangor - Rolls-Royce memang menjadi mobil yang paling diidamkan banyak orang. Harganya yang selangit membuat pecinta roda empat memutar otak untuk memiliki sebuah mobil karya Inggris itu tanpa perlu  merogoh kocek dalam-dalam.

Ya, sebagaimana dilansir dar Autoevolution, Kamis (26/6/2014), seorang pemilik mobil Volvo menyulap mobilnya tersebut menyerupai sebuah model dari Rolls-Royce. Tampilannya pun dibuat sangat mirip seperti dengan Rolls-Royce 850 atau 940.



Dijelaskan kalau penampakan unik itu terlihat di Malaysia. Mobil dikelir warna oranye dan menggunakan bemper, side skirt, rumah lampu, serta bagian buritan dibuat semirip mungkin. Tak luput, mobil juga memiliki grill yang telah menjadi ciri khas dari Rolls-Royce.

Meski sepintas tampilannya hampir menyerupai Rolls-Royce, sang modifikator nampaknya lupa membubuhi sebuah lambang malaikat yang tertancap di atas grill.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Volvo Lawas

Volvo Lawas



Adapun, mobil yang didandani itu merupakan sebuah Volvo 740. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada 1984 itu hadir dengan mesin empat silinder B230F atau turbocharged B230FT.

Volvo 740 hadir dengan pelbagai tipe, yaitu 740 GL, 740 GLE dan 740 Turbo. Mobil ini cukup menuai respons baik pada masanya, sepanjang 1984 hingga 1992, perusahaan berhasil menjual lebih dari satu juta unit. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.