Sukses

Chevrolet Hadiahi Legenda Hidup MU Sebuah Sportcar

Sebagai bentuk penghargaan kepada Class of 92, Chevrolet menghadiahkan masing-masing satu unit Chevrolet Corvette Stingray.

Liputan6.com, Manchester - Prestasi Manchester United bisa dibilang sedang tidak dalam performa terbaiknya pada musim ini. Para pemain yang dibeli dengan harga cukup mahal pada musim kemarin belum menemukan permainan yang maksimal layaknya generasi emas yang tergabung dalam Class of 92. Generasi tersebut tercatat mampu membawa klub yang berjuluk 'setan merah' tersebut meraih prestasi gemilang.

Sebagai bentuk penghargaan kepada Class of 92 yang menjadi legenda hidup klub, Chevrolet sebagai sponsor utama Manchester United musim depan menghadiahkan masing-masing satu unit Chevrolet Corvette Stingray kepada tiap pemain alumni dari Class of 92. Para legenda yang mendapat sportcar eksklusif tersebut meliputi Nicky Butt, Ryan Giggs, Gary dan Phil Nevill, serta Paul Scholes, seperti dilansir dari Rushlane, Selasa (10/6/2014).

Bahkan, para legenda yang pertama kali diorbitkan oleh pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson di tahun 1992 itu pun mendapat kesempatan untuk bermain dalam sebuah film dokumenter di Inggris bertajuk The Class of 92. Film dokumenter tersebut menceritakan kisah perjalanan para legenda hidup Manchester United mulai dari awal kariernya hingga saat pensiun dengan meraih banyak gelar untuk klub.

Saat ini, para anggota dari Class of 92 mendapat kehormatan dari klub untuk menjadi staf pelatih dari Manchester United di bawah kepemimpinan Luis van Gaal. Manajemen klub berharap semangat kejayaan yang mereka miliki dapat ditularkan kepada para pemain saat ini.

Sebagai sponsor utama dari Manchester United, Chevrolet tak hanya berhak mencantumkan logo perusahaan pada jersey yang dikenakan para pemain 'setan merah' musim depan, namun juga mendapat hak eksklusif untuk memakai nama klub sebagai ajang promosi kendaraan yang diproduksi oleh perusahaan yang bermarkas di kota Detroit tersebut.

Sebelumnya Chevrolet juga telah meluncurkan city car terbaru garapannya yaitu Chevrolet Beat di India dengan corak logo klub Manchester United. logo dan corak merah khas klub Manchester United tersebut disematkan pada seluruh sisi dari Chevrolet Beat bahkan hingga interior city car tersebut. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini