Sukses

All New Yaris Tetap Laku Meski Banderol Lebih Mahal

Mengusung spesifikasi dan fitur yang ditingkatkan dari versi sebelumnya, membuat TAM mematok harga hatchback anyarnya itu lebih mahal

Liputan6.com, Jakarta - All New Yaris resmi mengaspal di Indonesia beberapa waktu lalu. Dibanderol Rp 20 juta lebih mahal dari generasi sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) yakin harga tersebut takkan mempengaruhi respon pasar.

"Respons dari All New Yaris sangat tinggi," klaim Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo di Head Office Auto2000, Sunter, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Mengusung spesifikasi dan fitur yang ditingkatkan dari versi sebelumnya, membuat TAM berani mematok harga hatchback anyarnya itu lebih mahal. Di sektor mesin dan transmisi misalnya, Toyota melakukan 1.500 perbaikan.

"Perbaikan di mesin dan transmisi membuat mesin lebih optimal terutama di akselerasi dan handling," papar dia.

Adapun, All New Yaris menggendong mesin 1NZ-FE empat silinder 16 valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497 cc yang menyemburkan tenaga 109 horse power dan torsi puncak 14,5 kgm.

Pesaing Mazda2 ini juga dibekali opsi transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini