Sukses

Yaris Terbaru Rakitan Lokal Dibanderol Rp 219 Juta

Toyota Astra Motor mengatakan All New Yaris dibuat menggunakan sejumlah komponen lokal.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Toyota Motor akhirnya meluncurkan secara resmi generasli terbaru mobil hatchback, All New Yaris. Produk terbaru dari keluarga Yaris ini menyajikan sejumlah keunggulan dari sebuah kendaraan rakitan lokal (CKD).

Sebelumnya, produk Yaris yang melenggang di jalanan di Indonesia sebagai besar merupakan kendaraan impor utuh (CBU) yang didatangkan dari Thailand.

Marketing Direktur PT Toyota- Astra Motor (TAM), Ramhat Samulo mengatakan Yaris model terbaru mendapat sejumlah peninkatan cukup jauh baik dari sisi spesifikasi maupun fitur. Peningkatan ini diakui membuat harga jual All New Yaris sedikit mengalami kenaikan. Namun, TAM menjamin harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif.

"Kenaikannya yang kita aplikasikan adalah sekitar Rp 20 jutaan," ujar Rahmat dalam peluncuran All New Yaris di Jakarta, Senin (17/3/2014).

Berikut adalah harga resmi All New Yaris on the road Jakarta:
- NEW YARIS 1.5 E: Rp 219 juta sampai Rp 229 juta
- NEW YARIS 1.5 G: Rp 227 juta sampai Rp 237 juta
- NEW YARIS 1.5 S M/T TRD SPORTIVO: Rp 245 juta sampai Rp 256 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini