Sukses

Daftar Pemain Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h), Bertabur Bintang Muda

Berikut nama daftar pemain series Ular Tangga Dara(h) dan karakternya, segera tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sabar menunggu hadirnya Vidio Original Series terbaru, Ular Tangga Dara(h). Serial ini menghadirkan cerita seru yang penuh dengan ketegangan dan misteri yang memikat. 

Serial ini diproduksi oleh Sky Films dan dikemas dalam genre thriller, misteri, dan drama. Disutradarai oleh Robby Ertanto, dengan total 8 episode, kamu akan diajak masuk ke dalam kisah yang penuh dengan teka-teki dan ketegangan yang mendebarkan.

Yuk, kenalan dulu dengan daftar pemain series Ular Tangga Dara(h) dan karakternya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Pertama ada Fadly Faisal memerankan Hanif, seorang pemuda yang harus menghadapi konsekuensi tragis dari permainan ular tangga yang mengerikan. Hanif adalah sosok yang tangguh, penuh tekad, dan menjadi pemimpin dalam upaya mengungkap misteri teror yang menimpa mereka.

Saskia Chadwick hadir sebagai Livy, seorang karakter dengan kepribadian yang kuat dan berani. Livy membawa elemen kejutan dan intrik dalam cerita, membuat penonton selalu penasaran dengan setiap tindakannya.

Tiara, diperankan oleh Hana Saraswati, adalah salah satu korban teror yang harus berjuang melawan ketakutan dan ancaman yang terus menghantui. Tiara adalah karakter yang emosional namun kuat, memberikan kedalaman pada cerita.

Lea Ciarachel memerankan Dara, gadis yang kematiannya menjadi titik awal dari segala misteri dalam cerita. Meskipun karakternya telah tiada, kehadiran Dara tetap terasa melalui teror yang melanda teman-temannya.

Arya Vasco sebagai Valdo, sosok yang cerdas dan analitis. Valdo berperan penting dalam membantu teman-temannya melacak pelaku teror. Karakter Valdo menambah dinamika dalam kelompok dengan kecerdasannya yang tajam.

Serta masih banyak lagi nama pemain lainnya yang akan menjadi kejutan dan hanya bisa kamu ketahui ketika menonton series ini.

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Pada malam KKN di sebuah desa terpencil, Dara meninggal dunia akibat permainan ular tangga yang dipicu oleh aksi sekelompok geng pembuli. Setahun setelah kematian Dara, para pembully Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo menerima teror yang mengancam nyawa mereka semua. 

Dalam situasi yang mendesak, mereka harus segera melacak pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu terancam melayang. Siapa yang meneror mereka? Arwah Dara atau orang lain yang ingin membalas dendam?

Dengan deretan pemain berbakat dan alur cerita yang penuh misteri, Ular Tangga Darah siap memberikan hiburan yang mendebarkan. Series Ular Tangga Darah akan mulai tayang tanggal 19 Juli 2024, nantikan keseruannya ya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.