Sukses

Stagwell Tambahkan Leverate Group ke Program Global Affiliate

Kemitraan ini memperkuat jangkauan Stagwell di kawasan Asia Pasifik serta kemampuan omnichannel media buying dan brand activation.

Liputan6.com, Jakarta - Stagwell (NASDAQ: STGW), challenger network yang dibangun untuk mentransformasi dunia pemasaran, hari ini mengumumkan penambahan Leverate Group, full service agency independen berlayanan lengkap dan terintegrasi yang berkantor pusat di Indonesia, ke dalam jejaringnya yang bernama Global Affiliate Network.

Kemitraan ini memperkuat jangkauan Stagwell di kawasan Asia Pasifik serta kemampuan omnichannel media buying dan brand activation. Penambahan jaringan ini juga menggarisbawahi komitmen percepatan pertumbuhan Stagwell di seluruh Asia, yang didukung oleh kantor regionalnya di Singapura dan Malaysia, serta lebih dari 25 mitra afiliasinya di Asia hingga saat ini.

Di tengah prediksi bahwa Indonesia akan menjadi salah satu dari lima ekonomi terbesar di dunia berdasarkan PDB pada tahun 2030 --menurut National Research Group--, kemitraan ini menunjukkan dedikasi berkelanjutan Stagwell untuk memberikan solusi yang terukur dan lancar di pasar mobile-first yang berkembang pesat ini.

"Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia membuka banyak peluang bagi brand global untuk tumbuh seiring dengan meningkatnya konsumen perkotaan di Indonesia," kata Randy Duax, Managing Director, Asia-Pasifik untuk Stagwell.

"Bermitra dengan Leverate Group memungkinkan Stagwell untuk mendukung ambisi klien kami secara komprehensif di pasar yang dinamis dan beragam ini. Melalui kemitraan ini kami juga dapat menghadirkan kemampuan pemasaran terbaik di kelasnya dan pemahaman yang mendalam tentang kekayaan budaya Indonesia ke dalam rangkaian layanan kami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Leverate Group

Didirikan pada tahun 2015, Leverate Group dikenal karena memberikan strategi yang mencakup media, kreatif, dan teknologi. Termasuk di dalam portofolio klien Leverate Group antara lain adalah Allianz, Grup Astra, Bank BTN, Bank BRI, Bank Permata, BMW, dan Merries. Leverate Group akan memberikan peningkatan aktivasi dan kapasitas omnichannel media buying yang kuat kepada basis klien global Stagwell, memperluas jangkauan jaringan kreatif, media, dan layanan digital di Asia Pasifik.

"Di Leverate Group, kami memiliki rekam jejak menghasilkan kampanye-kampanye yang sukses, dilengkapi dengan perspektif global dan didukung oleh wawasan berbasis data. Tujuan kami tidak hanya membangun brand klien kami, namun juga untuk membantu mengembangkan bisnis mereka. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan erat bersama Stagwell untuk membantu brand-brand bertransformasi menuju ekonomi berbasis digital," kata Marlina Lim, Chief Executive Officer Leverate Group. 

Program Afiliasi Global Stagwell memperkuat solusi global yang tangkas bagi para klien. Jejaring ini memungkinkan Stagwell untuk bermitra dengan pakar regional demi meningkatkan kemampuan pemasaran ke wilayah baru. Sejak dimulainya program ini, Stagwell telah menjalin kemitraan dengan hampir 80 afiliasi di Asia Pasifik (APAC), Amerika Latin (LATAM), Amerika Utara, dan Eropa, Timur Tengah Afrika (EMEA). Kemitraan tersebut memperluas jangkauan operasional global Stagwell ke 98 negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini