Sukses

Nonton Ibra Berkisah di RTV dan Vidio, Meneladani Nabi Muhammad SAW dan Para Sahabat

Ibra Berkisah menceritakan Nabi Muhammad dan para sahabat. Nonton Ibra Berkisah di RTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan yang penuh berkah bisa diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, salah satunya menonton acara Ibra Berkisah di RTV yang meneladani kisah Nabi Muhammad SAW.

Tayang senin-minggu di jam 18.00, Ibra Berkisah menceritakan santri yatim yang antusias dengan cerita Nabi Muhammad. Penonton akan diajak untuk menyelami Buku Sirah Nabawiyah yang diberikan oleh Ayahanda Ibra

Saksikan program Ramadan RTV Ibra Berkisah di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjelajahi Dunia Islam dengan Cara yang Menyenangkan

Ibra Berkisah adalah program animasi religi di RTV yang menceritakan kisah-kisah inspiratif dari Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya. 

Acara ini dikemas dengan animasi yang menarik dan edukatif, sehingga cocok untuk ditonton oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Setiap episode Ibra Berkisah mengangkat tema yang berbeda-beda, seperti nilai-nilai moral, keteladanan, dan sejarah Islam. 

Cerita-ceritanya disampaikan dengan cara yang mudah dipahami dan penuh makna, sehingga dapat memberikan pelajaran berharga bagi para penontonnya.

Selain animasi, Ibra Berkisah juga dilengkapi dengan narasi yang informatif dan edukatif. Narasi ini membantu para penonton untuk memahami konteks cerita dan nilai-nilai yang ingin disampaikan.

3 dari 3 halaman

Nonton Ibra Berkisah di RTV dan Vidio

Itulah pembahasan lengkap mengenai program Ibra Berkisah yang bisa disaksikan di RTV melalui layanan streaming Vidio. Nonton Ibra Berkisah di RTV dan Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penonton: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.