Sukses

Nonton Aksi Matt Damon di Vidio Pada Film Hollywood The Bourne Identity Sekarang, Berikut Sinopsisnya

Aksi Matt Damon kini hadir di Vidio pada Film Hollywood The Bourne Identity, baca sinopsisnya pada artikel ini untuk tahu keseruannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar film aksi thriller, film The Bourne Identity yang rilis pada tahun 2002 kini bisa anda saksikan di Vidio. Film Hollywood dengan genre aksi thriller ini menyajikan aksi dan misteri yang seru untuk diikuti. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Franka Potente, dan Chris Cooper menjadi pembuka dari sekuelnya The Bourne Supremacy yang juga bisa disaksikan di Vidio.

The Bourne Identity disutradarai oleh Doug Liman. Film ini menghadirkan kisah yang penuh teka-teki dan ketegangan yang sekarang bisa disaksikan di Vidio. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Robert Ludlum yang rilis pada tahun 1980-an. Film yang bercerita tentang sebuah perjalanan Jason Bourne yang diperankan Matt Damon untuk mengetahui identitas dirinya. 

Pada film ini, Jason Bourne terbangung di tengah laut dengan luka-luka serius dan kehilangan ingatannya. Seiring berjalannya waktu, ia sedikit demi sedikit mengetahui tentang dirinya dan latar belakangnya yang membawanya ke sebuah petualangan penuh aksi. Siapa sebenarnya Jason Bourne? Baca sinopsisnya pada artikel ini sebelum nonton The Bourne Identity hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film The Bourne Identity

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang ditemukan terdampar di pantai dengan luka-luka serius. Tanpa ingatan tentang siapa dirinya, ia kemudian diberi nama Jason Bourne. Dengan bantuan dari seorang wanita yang ia temui, Marie, Jason mulai menyusun kembali potongan-potongan ingatannya yang hilang.

Namun, semakin dalam Jason menggali ingatannya, semakin jelas terkuak bahwa dirinya memiliki keterlibatan yang terkait dengan berbagai operasi rahasia pemerintah. Jason lalu menemukan bahwa ia adalah seorang agen CIA yang telah dicuci otak. Ia juga menemukan bahwa ada konspirasi yang melibatkan CIA dan pemerintah Amerika Serikat.

Karena keterlibatannya tersebut membuat Bourne menjadi incaran dari berbagai pihak. Mampukah ia menyelamatkan dirinya? Saksikan sekarang hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan The Bourne Identity di Vidio Sekarang

Nikmati keseruan aksi dan teka teki kehidupan Jason Bourne dengan streaming The Bourne Identity Sub Indo hanya di Vidio sekarang atau langsung kunjungi halaman ini nonton The Bourne Identity sub indo. Berbagai Film Hollywood dan ragam tayangan berkualitas lainnya juga bisa dinikmati dengan mudah lewat satu aplikasi di Vidio. Tak hanya itu, untuk pengalaman menonton yang lebih istimewa, manfaatkan berlangganan Vidio. Yuk, segera unduh dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati keseruan berbagai konten yang ada di Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini