Sukses

Film Hollywood John Wick Tayang di Vidio, Ceritakan Kisah Seorang Pembunuh Bayaran

John Wick merupakan film hollywood bergenre aksi yang ceritakan tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran yang sudah berhenti, namun kembali lagi untuk balas dendam. Seblum nonton di Vidio, simak ulasan dan link nonton disini!

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar film hollywood bergenre aksi tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Film berjudul John Wick menceritakan tentang kisah seorang pembunuh bayaran yang pensiun, namun harus kembali beraksi demi membalaskan dendamnya. 

Film satu ini dibintangi berbagai artis populer seperti Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, dan Willem Dafoe.

Film John Wick memiliki beberapa sekuel lanjutan hingga season 5. Berikut ini kita akan mengulas ceritanya mulai dari season pertama yang tayang di Vidio. Sebelum nonton simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

John Wick, mantan pembunuh bayaran, pensiun untuk menjalani kehidupan yang tenang. Namun, ia harus kembali ke dunia mafia untuk membalas dendam atas kematian anak anjingnya yang dibunuh oleh putra bos mafia. 

Tindakannya melanggar hukum dunia bawah tanah, dan ia pun dijatuhi hukuman mati. John harus melarikan diri dan membersihkan namanya. Peran utama John Wick sendiri dibintangi aktor Keanu Reeves. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film John Wick di Vidio!

Banyak adegan aksi seru yang ditunjukan dalam film aksi satu ini. Anda bisa nonton film John Wick season pertama ini melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.