Sukses

Nonton Film Hollywood Divergent di Vidio! Gabungkan Science Fiction dan Aksi Seru

Film Hollywood Divergent gabungan science fiction dan aksi, nonton sekarang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan pilihan Film Hollywood yang bisa menjadi pilihan tontonan seru para penggunanya. Film tersebut adalah Divergent yang rilis pada 2014 lalu. Film ini berdasarkan dari novel dengan judul sama karya Veronica Roth yang rilis pada 2011. Dibintangi oleh Miles Teller, Shailene Woodley, Theo James, film ini cukup sukses di pasaran.

Disutradarai oleh Neil Burger, Divergent menjadi film pertama dari trilogi film ini, yaitu Insurgent dan Allegiant yang kini juga sudah bisa disaksikan di Vidio. Berlatarkan di Chicago setelah kota tersebut porak poranda. Setelah porak poranda tersebut, orang-orang yang tersisa dan bertahan dipisahkan berdasarkan faksi.

Film ini akan berfokus pada Beatrice Prior yang sudah mencapai umur 16 tahun dan harus menentukan faksinya. Akan tetapi ia ternyata memiliki keseimbangan dari beberapa faksi dan membuatnya tergabung ke dalam Divergent yang dianggap berbahaya. Bagaimana kelanjutan hidup Beatrice kedepannya? Simak sinopsisnya pada artikel ini sebelum menyaksikan Divergent Sub Indo hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinospsis Divergent

Film Divergent bercerita tentang masyarakat distopia setelah sebuah kekacauan terjadi. Mereka laly terbagi menjadi lima faksi, yaitu Abnegation, Amity, Candor, Dauntless, dan Erudite. Pada usia 16 tahun, para anak akan dites mereka condong ke arah faksi mana. Beatrice Prior pada tes tersebut diketahui memiliki keseimbangan dari kelima faksi tersebut atau seorang Divergent.

Ia lalu diminta menyembunyikannya karena Divergent sangat diburu karena dianggap berbahaya. Pada upacara pemilihan faksi, ia lalu memilih Dauntless, berbeda dengan sang Ayah yang merupakan anak buah faksi Abnegation. Ia lalu bergabung dengan para anak yang memilih Dauntless juga.

Petualangan Beatrice sebagai seorang Dauntless pun dimulai. Ia menjalani serangkaian tes dan juga latihan untuk menjadi Dauntless. Akan tetapi, konflik antar Faksi pun muncul dan membuka mata Beatrice. Ia mengetahui ada serum yang disuntikan kepada para Dauntless untuk menyerang Abnegation dengan perintah dari Erudites.

Ia yang seorang Divergent lalu tidak terpengaruh. Beatrice pun berusaha menggagalkan penyerangan tersebut bersama dengan Four, partnernya semenjak ia bergabung di Dauntless. Bisakah ia menghentikan serangan tersebut?

3 dari 3 halaman

Nonton Divergent Hanya di Vidio

Nonton Film Divergent dan Film Hollywood sekarang pada platform streaming Vidio. Film Hollywood dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisa dinikmati dimana saja serta kapan saja cukup dengan download aplikasi Vidio sekarang. Selain itu, untuk menikmati pengalaman lebih maksimal bisa didapatkan dengan berlangganan Vidio. Jadi ayo download dan langganan Vidio sekarang untuk nikmati seluruh tayangan berkualitas yang ada.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini