Sukses

Batu Merah Kabin, Permata Tersembunyi di Pulau Payung, Kepulauan Seribu

Pulau Payung bagaikan surga tersembunyi di Kepulauan Seribu, Jakarta. Wisatawan semakin nyaman menikmati keindahannya dengan keberadaan Batu Merah Kabin.

Liputan6.com, Jakarta Pulau Payung bagaikan surga tersembunyi di Kepulauan Seribu, Jakarta. Wisatawan semakin nyaman menikmati keindahannya dengan keberadaan Batu Merah Kabin.

Pecinta pantai pasti akan senang berada di Pulau Payung. Lokasinya hanya satu jam dari Jakarta. Pantainya masih alami, dengan hamparan pasir putih tentunya akan menjadi destinasi dengan segudang pengalaman liburan yang tak akan terlupakan.

Batu Merah Kabin punya komitmen yang kuat terhadap pelayanan. Resor ini siap memanjakan setiap tamu untuk mendapatkan pengalaman surga tropis terbaik. 

Berada di Batu Merah Kabin, berarti wisatawan akan mendapatkan:

  1. Kenyamanan: Setiap kabin didesain dengan elegan untuk memberikan kenyamanan dan privasi bagi para tamu. Batu Merah Kabin memiliki beragam jenis kabin, termasuk di antaranya sea view cabin dan suite cabin yang langsung berhadapan dengan pemandangan lautan.
  2. Petualangan air: Dengan air yang jernih di Pulau Payung, Batu Merah Kabin menawarkan berbagai macam kegiatan air seperti paddleboard/canoe, snorkling, dan trip keliling pulau.
  3. Private Events: Konsep kabin yang eksklusif dan terbatas, Batu Merah Kabin menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan perayaan atau acara yang bersifat hangat dan pribadi. Tersedia area terbuka untuk beragam acara seperti ulang tahun, pernikahan, ataupun acara korporat.

Reservasi Batu Merah Kabin dapat dilakukan dengan menghubungi +62 821-888-7005. Ada paket khusus dan harga spesial untuk mendapatkan pengalaman liburan di pulau yang menyenangkan di Pulau Payung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.