Sukses

Nonton Film Initial D Full Movie di Vidio, Adaptasi Manga Jepang

Film Initial D merupakan adaptasi dari manga Jepang yang bisa ditonton full movienya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Initial D sering kali ditanyakan termasuk manga, serial anime atau film, karena memang terdapat beberapa versi. Banyak orang mengenal Initial D sebagai cerita manga Jepang, lalu juga dibuat versi anime dan terakhir diadaptasi menjadi film. 

Kali ini kita akan mengulas Initial D versi film, yang mana di produksi oleh Andrew Law dan Alan Mak. Cerita versi film ini memang diadaptasi dari cerita manga yang lebih dulu populer. 

Namun film Initial D ini produksi Hong Kong dan diperankan para aktor Hong Kong. Untuk jalan cerita masih sama seperti manga dan animenya. Dimana karakter utama bernama Takumi Fujiwara yang dibintangi Jay Chou. 

Film ini termasuk film yang cocok untuk bernostalgia karena dirilis cukup lama, yaitu tahun 2005. Bagaimana cerita film yang sekarang bisa ditonton ulang di Vidio? Simak sinopsisnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Initial D (2005) adalah tentang seorang remaja bernama Takumi Fujiwara (diperankan oleh Jay Chou) yang secara tak sengaja menemukan bakat balapnya. Dia bekerja di toko tahu di gunung dan sering mengemudikan mobil ayahnya, sebuah Toyota AE86 Trueno, untuk melakukan pengiriman cepat.

Kemampuan mengemudi Takumi yang luar biasa menarik perhatian dua kelompok pembalap jalanan, RedSuns dan Akina Speed Stars. Takumi harus memilih antara bergabung dengan salah satu kelompok atau tetap menjadi pembalap independen. 

Cerita ini menjelajahi perjalanan Takumi dalam dunia balap mobil jalanan yang kompetitif, di mana dia berpacu melawan pembalap-pembalap tangguh dan membangun reputasi sebagai pembalap ulung. 

Takumi juga mengembangkan hubungan dengan Natsuki, seorang gadis yang dikenalnya selama balapannya. Initial D (2005) menampilkan aksi balapan mobil yang seru dan kompetisi sengit, semuanya sambil mempertahankan esensi cerita manga dan anime aslinya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Initial D di Vidio

Untuk Anda yang mencari tahu dimana bisa menonton film Initial D sub indo dimana bisa langsung ditonton melalui platform streaming Vidio. Film satu ini memiliki keunikan sendiri dibanding dengan versi manga maupun animenya. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda, untuk menikmati pengalaman mudah menonton film dimana saja dan kapan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.