Sukses

Akhir Balapan Liar Sengit di Trailer Initial D the Movie Legend 3

Liputan6.com, Tokyo - Situs resmi New Initial D the Movie Legend 3: Half Awake, Half Asleep (Shin Gekijo-ban Initial D Legend 3 -Mugen-), selaku film ketiga dan terakhir dari trilogi baru Initial D telah memiliki streaming trailer panjang perdana.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (16/12/2015), video yang diunggah memperdengarkan lagu Chase for Dream yang dinyanyikan Tatsuyuki Kobayashi. Adegan yang dipamerkan adalah balapan klimaks antara Takumi dan Ryosuke.

Situs film juga mengumumkan bahwa bioskop tertentu menawarkan pemutaran dengan fasilitas sensorik 4DX yang mendalam. Terdapat juga desain tiga karakter dalam bentuk cebol yang rencananya akan dijadikan mainan pajangan.

Baru-baru ini, tampilan anime Initial D Legend 3 -Yumeutsutsu- (New Initial D the Movie Legend 3: Half Awake, Half Asleep) diluncurkan.

Para pengisi suara dari film pertama akan kembali, contohnya Mamoru Miyano sebagai Takumi Fujiwara, Daisuke Ono sebagai Ryousuke Takahashi, Yuichi Nakamura sebagai Keisuke Takahashi, Maaya Uchida sebagai Natsuki Mogi, Minoru Shiraishi sebagai Itsuki Takeuchi, Junichi Suwabe sebagai Takeshi Nakazato, dan Hiroaki Hirata sebagai Bunta Fujiwara.

SANZIGEN Animation Studio dan LIDEN FILMS membuat animasi film, dan Shochiku mendistribusikannya. Masamitsu Hidaka berperan sebagai chief director, Tomohito Naka sebagai sutradara, Mayori Sekijima sebagai penulis naskah, Koji Haneda sebagai desainer karakter, dan Akio Dobashi sebagai komposernya.

Tayang 2016, film Initial D the Movie Legend 3 kembali melibatkan pengisi suara film pertama. (Shochiku)

Film pertama, New Initial D the Movie Legend 1: Awakening dibuka di Jepang Agustus 2014. Film kedua, New Initial D the Movie Legend 2: Racer, dibuka 23 Mei 2015.

Nantinya New Initial D the Movie Legend 3: Half Awake, Half Asleep selaku film ketiga akan dibuka di bioskop Jepang pada 6 Februari 2016 mendatang.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS