Sukses

Bareng 11 Mitra, Agung Podomoro Wujudkan Hunian Terintegrasi yang Bernilai

Agung Podomoro menjaga standar tertinggi setiap produk properti yang dibangun. Kerjasama dengan 11 mitra strategis dilakukan sebagai bagian dari strategi menghadirkan kawasan hunian yang terintegrasi.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Podomoro terus melakukan inisiatif baru untuk menghadirkan produk-produk properti yang semakin bernilai. Bersama dengan 11 mitra strategisnya dari berbagai sektor, pengembang properti dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di industri properti Indonesia ini akan menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas terbaik di berbagai proyek properti milik Agung Podomoro.

Momen penting bertajuk Collaboration Ceremony Agung Podomoro dengan Mitra Strategis tersebut hari ini dilaksanakan di Senayan City Mall Jakarta.

Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan kepercayaan mitra strategis terhadap Agung Podomoro merupakan amanah bagi perusahaan, sekaligus spirit untuk terus menghadirkan terobosan baru, sehingga memiliki dampak positif yang luas baik aspek ekonomi maupun sosial.

Salah satunya dengan kerjasama yang akan menghadirkan konsep hunian terintegrasi dengan berbagai layanan terbaik.

“Agung Podomoro senantiasa menjaga standar tertinggi terhadap setiap produk-produk properti yang dibangun. Kerjasama dengan 11 mitra strategis ini dilakukan sebagai bagian dari strategi Agung Podomoro untuk menghadirkan kawasan hunian yang terintegrasi, nyaman, bernilai dan penuh harmoni bagi setiap penghuninya,” jelas Agung dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (25/8/2023).

Agung mengatakan bekerja sama dengan berbagai sektor strategis mulai dari infrastruktur, transportasi, pendidikan, retail, makanan dan minuman, serta kesehatan juga akan semakin mendorong ekonomi yang berkelanjutan.

“Dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, sektor properti tidak dapat berdiri sendiri. Itulah sebabnya, kami secara terbuka menjalin kerja sama dengan berbagai sektor lainnya dengan harapan kita semua dapat bergandengan tangan dan terus melaju untuk kemajuan Indonesia,” katanya.

Semangat kolaborasi Agung Podomoro lahir dari komitmen perusahaan sebagai pelaku industri properti yang menyadari pentingnya peran aktif berbagai sektor strategis dalam mendorong ekonomi berkelanjutan.

Agung Podomoro secara adaptif dan konsisten terus melakukan pembangunan dan pengembangan proyek properti unggulan yang menjadi solusi akan kebutuhan hunian dan investasi. Agung Podomoro menggencarkan pembangunan kawasan properti dengan konsep lingkungan hijau demi menyelamatkan bumi dari dampak perubahan iklim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksesibilitas

Agung mengatakan bentuk kerja sama dengan berbagai sektor strategis diterapkan di seluruh unit bisnis Agung Podomoro. Kolaborasi strategis dilakukan dengan sektor pendidikan, properti, dan retail diwujudkan melalui kerjasama Kota Podomoro Tenjo dengan Soluix, Linktown, dan Indomaret.

“Kota Podomoro Tenjo merupakan kota mandiri baru di mana aksesibilitas terhadap berbagai kebutuhan keluarga diperlukan, dan kerja sama dengan mitra strategis ini akan melengkapi sarana tersebut,” katanya.

Selain itu, Bukit Podomoro Jakarta bekerja sama dengan mitra strategis di sektor food & beverage, kesehatan, kecantikan serta properti yakni Bakmi GM, Dental Clinic at Bukit Podomoro, Lavees Cosmedics, dan Linktown dalam mewujudkan kawasan premium yang terintegrasi.

“Bukit Podomoro Jakarta diproyeksikan sebagai ikon baru dalam kawasan emas Jakarta Timur, di mana selain dibangun hunian premium yang berkualitas, area komersialnya juga akan menjadi pusat bisnis baru yang mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut. Kerjasama strategis ini harapannya tidak hanya memenuhi kebutuhan penghuni dengan kelengkapan sarana dan prasarana, tetapi juga menciptakan lingkungan dengan konsep one stop living,” kata Agung.

 

3 dari 3 halaman

Semangat Kolaboratif

Adapun Podomoro Golf View bekerja sama dengan sektor home & living, transportasi, dan food & beverage yakni IKEA, Rent & Travel dan Coffeeright.

“Kawasan terintegrasi di Cimanggis, Jawa Barat ini telah dibangun di kawasan hijau yang asri sehingga kehadiran partner bisnis yang sesuai akan memberi nilai tambah yang lebih untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni Podomoro Golf View,” katanya.

Sektor strategis lain yang bekerja sama dengan Agung Podomoro adalah pariwisata dan restoran dengan hadirnya Talaga Sampireun dan Kopi Oey di Vimala Hills, Puncak, Bogor.

“Kafe dan restoran merupakan kebutuhan masyarakat modern masa kini dalam melakukan aktivitas bersama keluarga dan komunitas sehingga kerjasama ini memberikan dampak ekonomi dan sosial yang sangat baik,” ujar Agung.

Ke depannya, Agung Podomoro terus terbuka dalam menerapkan semangat kolaboratif dalam setiap unit bisnisnya untuk mencapai kemajuan bersama.

“Fokus utama kami adalah membangun proyek dengan properti yang bernilai dan berdampak, di mana hal itu tidak hanya dirasakan oleh konsumen saja, tetapi juga bagi masyarakat luas,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini