Sukses

Link Nonton Gratis Film India Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela di Vidio, Cinta Deepika Padukone yang Terhalang Restu

Saksikan cerita perjalanan cinta Deepika Padukone yang terhalang restu dalam film India Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela. Nonton gratis di Vidio. Berikut ini sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Film India bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ditonton pada libur akhir pekan. Salah satu ciri khasnya adalah dengan menampilkan tarian dan menyanyi di tengah-tengah cerita. Kali ini, salah satu film India Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela dengan genre romantis, komedi, hingga action ini akan menjadi rekomendasi untuk ditonton pada libur akhir pekan.

Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela atau dikenal dengan judul Ram-Leela merupakan sebuah film yang ditulis dan disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Film tersebut diproduksi bersama oleh Bhansali dan Kishore Lulla dari Eros International. 

Film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela ini dibintangi oleh Gulshan Devaiah, Richa Chadda, Ranveer Singh, Supriya Pathak, Deepika Padukone. Tidak hanya itu, aktris cantik Priyanka Chopra pun turut hadir dengan menjadi cameo di penampilan lagu "Ram Chahe Leela".

Film India yang satu ini diproduksi karena terinspirasi berdasarkan tragedi Romeo dan Juliet oleh William Shakespeare, Ram-Leela menceritakan romansa yang bernasib sial antara dua kekasih  dari dua keluarga gangster, yang jatuh cinta satu sama lain, tetapi berpisah karena persaingan keluarga mereka sejak berabad-abad. Sebelum nonton Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela, simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Klan yang Musuhan

Di desa Gujarati Ranjhaar, terkenal karena pembuatan dan penjualan senjata dan amunisi tanpa hambatan. Terdapat dua klan, yaitu Rajadi dan Sanera yang telah berselisih satu sama lain selama 500 tahun terakhir. Awal mula Pertengkaran sengit kedua klan tersebut terjadi karena seorang dari klan Sanera yang menembak kepala suku klan Rajadi.

Selama festival Holi, Ram seseorang dari klan Rajadi dengan berani memasuki rumah kepala Sanera dan menggoda Leela, anak kepala Sanera. Keduanya berakhir saling jatuh cinta, walaupun mereka tahu bahwa orang tua mereka tidak akan setuju dengan hubungan yang sudah dibangun oleh Ram dan Leela. 

Mereka berencana untuk kabur dan kawin lari untuk mempertahankan cinta mereka. Peristiwa yang mengejutkan terjadi, saat Ram mengetahui bahwa saudara kandungnya dibunuh oleh Kanji, saudara Leela. 

Untuk menghindari penderitaan, Ram dan Leela kawin lari dan menikah, tetapi saat mereka akan menyelesaikan pernikahan mereka, teman-teman Ram melacak mereka dan mengkhianatinya dengan memabukkannya dan memberi tahu keluarga Leela tentang lokasi mereka.

3 dari 4 halaman

Meraih Penghargaan

Film India Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela sempat ditunda oleh Pengadilan Tinggi Delhi. Film yang awalnya berjudul Ram-Leela diubah menjadi Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela dan resmi tayang pada tahun 2013. 

Ram-Leela meraih delapan nominasi di Penghargaan Filmfare, memenangkan tiga termasuk Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik untuk Deepika Padukone.

Film ini mendapat banyak komentar negatif dan positif. Akhirnya film ini meraih Penghargaan Filmfare untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk Pathak. Di Penghargaan Akademi Film India Internasional, film tersebut menerima sembilan nominasi, termasuk untuk Film Terbaik, dan memenangkan dua.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Gratis Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela

Lalu, apakah kisah cinta mereka akan berakhir bahagia? Perjuangan apalagi yang harus mereka lakukan? Untuk Anda yang sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, bisa menonton gratis di aplikasi Vidio melalui tautan berikut ini, Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela Full Movie Online.

Jangan lupa saksikan konten menarik lainnya. Untuk pengalaman menonton bebas iklan dan akses konten premier lainnya. Nonton juga film India yang dibintangi Deepika Padukone lainnya seperti Yeh Jawaani Hai Deewani, Bajirao Mastani, dan masih banyak lagi. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.