Sukses

Kembangkan Inovasi Teknologi Bagi Petani, Syngenta Sabet Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan

Liputan6.com, Jakarta Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan XVI Tahun 2023 menjadi bagian strategis dari upaya konsolidasi bersama dalam menjaga ketahanan pangan nasional di tengah ancaman krisis pangan. Gelaran PENAS Tani Nelayan 2023 ini diharapkan bisa menjawab berbagai tantangan yang tengah dihadapi sektor pangan Indonesia.

Momentum PENAS Petani Nelayan sangat penting untuk menyatukan visi dan pandangan seluruh masyarakat dan pemangku kebijakan dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Pada momen tersebut Syngenta Indonesia kembali memperoleh apresiasi yang telah setia mengabdi dalam menghasilkan teknologi pertanian serta mendampingi petani selama 60 tahun beroperasi di Indonesia untuk membangun kemandirian petani dalam meningkatkan produksi pertanian, termasuk membina lebih dari 60 ribu petani mitra guna menghasilkan benih jagung hibrida unggul berkualitas yang dinikmati jutaan petani di seluruh Indonesia.

Syngenta Indonesia terus berupa menghadirkan inovasi teknologi perlindungan tanaman dan benih untuk membantu meningkatkan produktivitas dan kualitas tanaman demi memenuhi kebutuhan nasional dan juga pasar ekspor. Syngenta berkomitmen membantu para petani Indonesia untuk meningkatkan produktifitas pertanian melalui berbagai inovasi dan membuka peluang-peluang pertanian baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini