Sukses

Sinopsis Vidio Original Series 96 Jam Episode 5: Perundingan Alot Orang Tua Murid

Episode ke-5 Vidio Original Series 96 Jam sudah tayang. Perundingan orang tua murid perihal uang tebusan semakin membuat para korban kehabisan waktu. Simak sinopsis ceritanya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia Vidio Original Series 96 Jam pasti sudah tidak sabar menanti kelanjutan kisah penculikan enam murid sekolah elit. Serial yang dibintangi Maudy Effrosina hingga Bastian Steel ini kian membuat Anda pastinya penasaran.

Keenam murid yang tidak berbekal keahlian bela diri maupun senjata ini tidak bisa berbuat apa-apa lantaran lokasi penculikan yang berada di hutan dan jauh dari jangkauan penduduk.  

Di episode ke-4 96 Jam series sebelumnya, terlihat polisi dan orang tua akhirnya berunding untuk urusan uang tebusan. Namun sayangnya, kedua belah pihak masih belum menemukan jawaban yang dirasa aman untuk para korban penculikan. 

Lantas, bagaimana kelanjutan series 96 Jam selanjutnya? Episode yang ke-5 sudah tayang dan bisa disaksikan. Simak sinopsis berikut ini untuk mengetahui ringkasan ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usaha Kabur Demi Tommy

Episode ke-5 96 Jam series dibuka dengan adegan di mana Dinda (Maudy Effrosina), Karin (Gabriella Ekaputri), Dara (Lea Chiarachel), dan yang lainnya menunggu di gudang agar keajaiban bisa menghampiri mereka. 

Emir (Bastian Steel) tetap mencari cara agar bisa kabur dari sana dengan mendobrak pintu besi yang menjadi sekat ruangan mereka berada. 

Pemikiran ini tidak disambut baik oleh yang lainnya karena mereka berasa usaha akan kembali gagal. Beberapa dari mereka juga curiga mengapa tidak ada penjagaan di depan pintu. Itu mungkin siasat para penculik untuk menipu mereka lagi.

Melihat tidak ada yang mendukungnya, Emir kemudian memberikan pendapat bahwa mereka harus keluar dari sana karena sakit Tommy semakin parah akibat kehilangan banyak darah dari lukanya.

3 dari 4 halaman

Kekuatan Ramos vs Orang Tua Murid

Setelah mereka berhasil keluar, rupanya para penjaga dan juga sang ketua gang yakni Ramos (Teuku Rifnu Wikana) sedang menghilangkan barang bukti korban yang baru saja ia habisi. 

Dikerumuni oleh bawahannya, Ramos berjanji bahwa ia akan menepati semua janji kepada orang yang telah bekerjasama dengannya. 

Sementara Ramos tak kekurangan kekuatan sedikitpun, di sisi lain orang tua murid justru masih berunding tentang pemberian uang tebusan untuk anak-anak mereka. 

Beberapa orang tua ada yang setuju uang bisa menjadi penyelamat, namun tak sedikit yang berpendapat uang justru akan mengundang penculikan serupa di kemudian hari. 

4 dari 4 halaman

Link Nonton 96 Jam Episode 5

Lalu, apakah ada akhirnya ada titik temu dari permasalahan ini? Apakah uang tebusan bernilai miliaran itu akan segera dikirimkan kepada Ramos dan kawan-kawan? Benarkah terkirimnya uang bisa menjadi jaminan untuk para murid bisa pulang dengan selamat?

Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton series 96 Jam episode 5 yang sudah. Jangan lupa untuk saksikan terus episode terbarunya yang tayang setiap Sabtu, eksklusif hanya di Vidio. 

Gunakan kode voucher VIDIOMEI untuk dapatkan Vidio Platinum dengan harga Rp29.000 untuk akses Vidio Original Series dan konten premier lainnya selama 30 hari. Promo khusus pengguna baru. Ambil penawarannya di sini, promo paket Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.