Sukses

Sinopsis Vidio Original Series 96 Jam Episode 4: Menunggu Uang Tebusan

Episode terbaru yang ke-4 Vidio Original Series 96 Jam sudah tayang. Para penculik masih menunggu uang tebusan dari para orang tua murid korbannya. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Episode terbaru Vidio Original Series 96 Jam telah rilis pada Sabtu, (13/5/2023) lalu. Semakin hari, semakin banyak hal menegangkan yang terjadi di lokasi penculikan para murid elit sekolah SMU Mandiri Jaya.

Seperti yang diketahui, series 96 Jam dengan bergenre aksi produksi Sky Films ini menceritakan tentang aksi penculikan yang menyeret 6 murid anak orang kaya sebagai korbannya. Motifnya sendiri adalah untuk menjadi penjamin hutang seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya.

Setelah para korban mencari celah untuk mendapatkan pertolongan mulai dari ide melarikan diri, tampaknya kekuatan mereka masih kalah saing dengan para penjahat. Lalu, strategi apa lagi yang akan mereka lakukan saat ketua geng semakin ganas memberikan ancaman pembunuhan hingga penyiksaan yang bertubi-tubi? 

Anda bisa menemukan jawabannya dengan menonton episode 4 series 96 Jam yang sudah tayang. Jika belum sempat, bisa membaca sedikit ceritanya melalui sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perundingan Orang Tua

Episode ke-4 drama series 96 Jam dimulai dengan adegan para orang tua yang sedang duduk berunding membicarakan perihal keterlibatan polisi. Di sini lain, para orang tua yang anaknya menjadi korban penculikan pun masih tidak percaya anaknya menjadi sasaran para penjahat misterius ini.

Mereka juga menaruh rasa kecewa kepada pihak sekolah. Pasalnya, sekolah bergengsi seperti SMU Mandiri Jaya memiliki sistem keamanan yang tinggi. Mengapa hal ini tak mampu untuk melindungi anak-anak mereka. 

Atas hal ini, Kepala sekolah juga semakin bingung karena diserang oleh orang tua. Akhirnya para orang tua berkumpul dan memberikan pendapatnya tentang apa yang harus dilakukan. Mereka berpacu dengan waktu untuk membicarakan uang tebusan yang diminta bos penculik, yakni 2 miliar rupiah.

3 dari 4 halaman

Pihak Berwajib Turut Bergerak

Saat orang tua terus berunding perihal ingin membayar uang tebusan atau tidak, polisi juga diam-diam ikut menelusuri kasus ini. 

Dengan lokasi yang masih sulit dicari, polisi tetap mengerahkan pasukannya untuk menyisir tempat-tempat yang dicurigai menjadi lokasi penyekapan. Salah satu dari anggota polisi pun juga memberikan temuan-temuan yang didapatnya.

Salah satunya adalah Agung (Bizael Tanasale). Baginya, ada keterlibatan orang tua murid di balik kasus penculikan ini. Walaupun belum memiliki bukti kuat, Agung sangat yakin akan tersebut. 

Akhirnya, AKBP Eko (Gilbert Pattiruhu) sebagai komandan pun menemui orang tua murid dan menjelaskan bahwa dirinya akan menangani kasus tersebut. Mereka mulai bertukar pendapat tentang peristiwa yang akhir-akhir terjadi yaitu hilangnya nyawa orang tua murid yakni Sisca (Ratu Felisha).

4 dari 4 halaman

Link Nonton 96 Jam Episode 4

Kira-kira, apakah prediksi pihak berwajib kali ini tepat sasaran? Apakah kecurigaan tentang terlibatnya orang tua murid dalam penculikan ini benar adanya?

Kunjungi tautan berikut ini untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, nonton 96 series episode 4. Jangan lupa untuk selalu nantikan cerita terbarunya yang tayang setiap Sabtu eksklusif hanya di Vidio.

Untuk menyaksikan episode ke-4, penonton harus berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari Rp29.000 untuk akses 30 hari khusus pengguna baru dengan menggunakan kode VIDIOMEI. Dapatkan harga promonya di sini, paket Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.