Sukses

Sinopsis Vidio Original Series 96 Jam Episode 2: Berhasilkah Ide Dinda Melarikan Diri Dari Penculikan?

Vidio Original Series terbaru berjudul 96 Jam dibintangi Bastian Steel. Bercerita tentang kasus penculikan yang melibatkan 6 murid 1 guru dan cleaning service menjadi korban sandera. Episode 2 sudah tayang di Vidio. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali merilis Original series terbaru berjudul 96 Jam yang perdana tayang tanggal 6 Mei 2023 lalu. Dibintangi banyak artis muda seperti Maudy Efrosina, Bastian Steel, Teuku Rifnu Wikana, Gabriella Ekaputri dan banyak lagi. 

Vidio Original Series 96 Jam merupakan series pertama yang tayang di bulan Mei, setelah sebelumnya di dahuluii oleh series Why yang akan tayang episode terakhirnya di Jumat, (12/5/2023) mendatang. 

Bercerita tentang sebuah penculikan yang terjadi di SMU Mandiri Jaya, para penculik menyandera 6 murid, 1 guru dan 1 cleaning service. Tidak diketahui tujuan dan pelaku yang melakukan penculikan tersebut. Pastinya cerita ini membuat para penggemar akan penasaran dengan cerita selanjutnya. 

Episode 1 - 3 sudah bisa ditonton langsung di Vidio. Sebelum nonton, simak sinopsis episode 2 Original Series 96 Jam di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode Sebelumnya

Vidio Original Series 96 Jam dimulai dari tragedi penculikan yang terjadi di SMU Mandiri Jaya, tidak tahu siapa pelaku dan tujuan dari penculikan tersebut. Ada 8 orang yang menjadi korban sandera yaitu Yuzza, Bintang, Tommy, Dara, Karin, Bu Sisca dan Emir. 

Mereka dibawa ke tempat yang jauh dari jangkauan banyak orang, mereka disekap disana dan diancam. Hingga mereka juga satu persatu dianiaya agar tidak memberontak.

3 dari 4 halaman

Ide Untuk Kabur

Para penculik mulai menghubungi keluarga para korban dan meminta tebusan dengan jumlah yang fantastis. Tebusan yang diminta mencapai milyaran untuk satu orang yang dibebaskan.

Salah satu murid bernama Dinda memberikan ide untuk mereka bisa kabur dari tempat tersebut. Akhirnya mereka berkomunikasi satu sama lain untuk menyusun strategi kabur dari tempat tersebut.

4 dari 4 halaman

Nonton Episode 2 96 Jam Series Hanya di Vidio!

Itulah sedikit rangkuman cerita yang hadir di episode keduanya. Ada bisa nonton gratis melalui tautan berikut, streaming episode 2 96 Jam Series yang tayang hanya di platform streaming Vidio. Episode baru tayang setiap hari Sabtu, untuk Anda yang ingin menonton bisa berlangganan paketnya di sini, Vidio Platinum.

Nikmati juga Vidio Original Series seru lainnya dengan mengunduh aplikasi Vidio yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.