Sukses

Siap Meluncur, Begini Penampakan Subaru WRX yang Dibalut Stiker Kamuflase

Subaru Indonesia menampilkan the all-new Subaru WRX untuk pertama kalinya yang dibalut stiker kamuflase pada ajang modifikasi The Elite Showcase di ICE BSD City yang digelar pada tanggal 4-5 Februari 2023

Liputan6.com, Jakarta Gelaran The Elite Showcase resmi dihelat di hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang, 4 dan 5 Februari 2023. Sebanyak 275 roda empat yang telah dimodifikasi beradu dalam pameran ini dan 32 tenant otomotif juga hadir di pameran modifikasi. 

Selain itu, pengunjung juga disuguhkan kehadiran Subaru WRX yang dibalut stiker kamuflase dengan didominasi warna biru.

PT Plaza Auto Mega selaku pemegang merek Subaru di Indonesia bakal meluncurkan mobil baru, Subaru WRX di IIMS JIExpo Kemayoran pada 16 - 26 Februari 2023. Peluncuran tersebut ditandai dengan penampakan Subaru WRX yang dibalut stiker kamuflase pada ajang modifikasi The Elite Showcase.

 

 

Subaru WRX pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2014. Mobil ini populer di ajang balap reli era 1990-an saat tim Subaru World Rally menurunkan sedan kompak yang ringan untuk balap reli dan muncul Impreza WRX.

Apabila mengacu laman Subaru Jepang, mobil sedan ini mempunya empat tipe yaitu GT-H, GT-H EX, STI Sport R, dan STI Sport R-EX. Menggunakan Subaru Global Platform dengan full inner frame membuat srukturnya lebih rigid dan punya center of gravity yang rendah sehingga lebih stabil saat berkendara.

Mobil ini dikemas dengan mesin Boxer 2.4L, DOHC, Direct Injection Turbo (DIT) berkubikasi 2.387 cc yang mampu menghasilkan tenaga 275 dk pada 5.600 rpm dan torsi 375 Nm di 2.000 hingga 4.800 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini