Sukses

Buka Kantor Cabang Syariah, Bank DKI Ekspansi Jaringan Operasional 

Liputan6.com, Jakarta Bank DKI terus memperluas jangkauan dan meningkatkan layanan di luar wilayah Jabodetabek dengan melakukan pembukaan sebanyak 5 (lima) Kantor Cabang secara bersamaan di wilayah Lampung, Semarang dan Sidoarjo. Sampai saat ini total jaringan Kantor Layanan Bank DKI sebanyak 255 Kantor Layanan, yang terdiri atas 24 Kantor Cabang (18 Kantor Cabang Konvensional dan 6 Kantor Cabang Syariah), 225 Kantor Cabang Pembantu (211 Kantor Cabang Pembantu Konvensional dan 14 Kantor Cabang Pembantu Syariah) dan 6 Kantor Kas Syariah, yang beroperasi di wilayah Jakarta Bandung, Gresik, Solo, dan yang terbaru dibuka di wilayah Lampung, Semarang dan Sidoarjo.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy menyampaikan, dengan dibukanya Kantor Cabang di wilayah Lampung, Semarang dan Sidoarjo menjadi pertanda bahwa Bank DKI terus meningkatkan eksistensinya d iluar wilayah Jabodetabek di mana sebelumnya juga telah beroperasi di wilayah Bandung, Gresik dan Solo.

”Bank DKI hadir untuk melayani masyarakat sekitar dan diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah melalui berbagai layanan yang cepat dan inovatif. Bank DKI juga siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan dengan berbagai pihak dalam rangka percepatan pertumbuhan perekonomian daerah,” ujar Fidri.

Saat ini Bank DKI telah menerapkan program DBLM (Dual Banking Leverage Model), sehingga masyarakat yang menghendaki pilihan produk dan layanan Syariah, seperti pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, bahkan pembiayaan seperti KUR, pembiayaan investasi, modal kerja, ritel dan mikro, serta Konsumer iB, dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang Bank DKI.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS