Sukses

Livin' by Mandiri USS Ajak Industri Fesyen Pulihkan Perekonomian

Urban Sneaker Society (USS), event Fashion & Lifestyle tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 December 2022. bekerjasama dengan Bank Mandiri

Liputan6.com, Jakarta Urban Sneaker Society (USS), event Fashion & Lifestyle tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 December 2022. bekerjasama dengan Bank Mandiri.

USS 2022 membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan. Tidak hanya itu, dengan mengundang bintang tamu seniman dan pemain basket lintas negara, acara USS berkomitmen untuk menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku usaha di industri fashion dan penikmatnya, untuk saling berinteraksi dan semakin berkembang.

USS 2022 menawarkan banyak promo menarik tahun ini, seperti harga under retail, diskon hingga 80%, hingga 25% sebesar maksimal Rp250 ribu dengan livin' poin dan diskon 30% harga tiket masuk dengan Livin' by Mandiri atau Mandiri kartu kredit dan kartu debit.

Tidak kalah menarik, setiap transaksi dengan kelipatan Rp500,000 akan mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa satu unit Subaru WRX Special Edition.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.