Sukses

Saksikan Happy Cipung Day, Keseruan Perayaan Hari Ulang Tahun Rayyanza Malik Ahmad yang Pertama

Saksikan keseruan hari ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad dalam program Happy Cipung Day di SCTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Rayyanza Malik Ahmad? Putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama tepatnya pada Sabtu, (26/11/2022) kemarin.

Adik dari Rafathar Malik Ahmad ini rupanya mengiuti jejak sang kakak yang semakin hari semakin terkenal dan menyita perhatian masyarakat Indonesia khususnya para penggemar keluarga Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui, Rayyanza Malik Ahmad sendiri lahir tepatnya pada 26 November 2021 lalu. Pada hari di mana usianya genap satu tahun, namanya pun meramaikan lini masa Twitter dan menjadi salah satu trending topik.

Hari bahagia Rayyanza pun bisa disaksikan oleh para penggemar melalui program spesial yang tayang di SCTV pada Minggu, (27/11/2022) pukul 13.55 WIB yang bertajuk Happy Cipung Day. Pemirsa bisa menyaksikannya langsung melalui televisi atau streaming gratis di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibanjiri Ucapan dan Doa

Pada Sabtu, (26/11/2022) kemarin, melalui akun Instagram @raffiahmad1717, sebuah postingan yang memperlihatkan Rayyanza seorang diri dengan wajah mengernyitkan dahi diunggah dengan caption, “selamat ulang tahun Cipung abubuu 🤗 semoga Cipung selalu sehat & jadi kebanggaan Mama, Papa & Aa.

Unggahan ini pun sontak diramaikan dengan komentar warganet yang datang dari berbagai kalangan mulai dari penggemar hingga sesama selebritas. Tidak hanya ucapan saja tapi juga doa-doa terbaik untuk Rayyanza

Seperti salah satunya adalah komedian Mpok Alpa. Melalui akun Instagram pribadinya @nina_mpokalpa, ia menuliskan, “hbd cipung sayang, sehat dan panjang umur, menjadi anak yg sukses amin🙏🙏.

Hingga tulisan ini dinaikan, postingan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 840 ribu pengguna Instagram. 

Untuk Anda yang penasaran dengan keseruan dan kelucuan Rayyanza merayakan hari jadinya yang pertama, jangan lupa untuk menyaksikan Happy Cipung Day di SCTV pada hari ini, 27 September 2022 pukul 13.55 WIB atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.