Sukses

Jakarta Penuh Polusi, JAK 101 FM Ajak 100 Pendengar Bersepeda

Liputan6.com, Jakarta JAK 101 FM menggelar JAK Treasure Hunt (JTH), sebuah program olahraga bersepeda pagi yang dikombinasikan dengan games seru bersama 100 orang pendengarnya yang akrab disebut JAKartans.

“Tim JAK 101 FM mempersiapkan Jak Treasure Hunt ini khusus untuk JAKartans yang kangen olahraga bareng di Jakarta, sekaligus having fun. Nggak hanya bersepeda, kami selipkan challenge yang harus diikuti peserta untuk memenangkan hadiah,” jelas Yahya Abdurahman,Program Director JAK 101 FM.

JTH diadakan sebagai bentuk ajakan JAK 101 FM kepada masyarakat untuk semakin aktif berolahraga dan berkendara ramah lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap kota Jakarta yang tengah terpapar polusi dengan kadar cukup tinggi.

Seluruh peserta berangkat dari titik awal di Decathlon Pondok Indah, menuju beberapa titik yang ditentukan di antaranya Bundaran Senayan, Jl. Sudirman, Semanggi, Jl. Kendal, Sarinah, hingga kembali ke titik awal dengan memecahkan petunjuk nama tempat yang ditentukan.

Tim yang berhasil memenangkan challenge serta membuat konten video terbaik jatuh pada tim Soerachboys yang beranggotakan Pane, Adimas, Haris, Gilang dan Timothy.

Sedangkan tim pertama yang mencapai finish adalah Gowes Shopping Rider (GWS) yang beranggotakan Iyon,Wendy, Arky, Yofino dan Oscar.

Adrian Syarkawi selaku President Director hadir langsung dan mengalungkan medali bagi tim finish tercepat.

“Senang sekali melihat antusiasme JAKartans untuk menerapkan hidup sehat dengan bersepeda sekaligus having fun bareng JAK 101 FM pagi-pagi. Semoga dengan diadakannya program semacam ini, bisa menularkan kebiasaan positif untuk membantu mengurangi polusi di Jakarta," tambah Adrian.

Keseruan yang ditawarkan JAK 101 FM tidak hanya sampai di situ, diadakan juga tantangan JAKrah yang memberikan kesempatan para peserta untuk berbelanja senilai nominal Rp 1.100.000 di Decathlon Pondok Indah.  Peserta dengan jumlah nilai belanja paling tepat, berkesempatan membawa pulang barang yang diambil.

JAK 101 FM yang tergabung dalam grup usaha Mahaka Radio Integra (MARI) hadir dengan konten-konten yang relate dengan kehidupan dan kebiasaan warga Jakarta khususnya pekerjaperkantoran.