Sukses

Sinopsis Original Series Dilema Episode 3, Ketika Pernikahan Adalah Negosiasi Alot

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Original series drama romansa terbaru dari Vidio baru saja hadir minggu lalu, Selasa (21/06/2022). Original series yang satu ini berjudul Dilema yang dibintangi oleh Mischa Chandrawinata, Aulia Sarah, Estelle Linden.

Mengangkat kisah tentang dilema cinta lama dan pernikahan, Original series yang satu ini cocok ditonton untuk anda yang merasa dilema dengan cinta.

Hadir dengan tiga episode sekaligus, Original series Dilema dapat ditonton secara langsung di platform streaming Vidio. Dua episode pertama Dilema dapat ditonton secara GRATIS di Vidio.

Penasaran dengan alur cerita episode ke-3 dari Original series ini? Yuk, cari tahu alur ceritanya dengan menyimak sinopsis Original series Dilema episode 3melalui artikel berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Original Series Dilema Episode 3

Anya (Estelle Linden) dan Lena (Aulia Sarah) akhirnya bertemu, namun, kali ini Lena datang untuk berkonsultasi. Ia tidak tahu bahwa Anya adalah selingkuhannya, begitupun Lena.

Lena berkonsultasi mengenai masalah pribadinya yang menyebabkan dirinya kurang tidur. Anya pun membantunya dan memberikan masukan kepadanya.

Bima (Mischa Chandrawinata) memutuskan untuk bercerai dengan Lena dan ingin memulai kehidupan baru bersama Anya. Anya sempat menolak dan tidak ingin menjadi orang ketiga di hubungannya.

Bima menjelaskan mengapa ia menikah dengan Lena kepada Anya. Anya pun mengerti dan meminta waktu untuk memikirkan segalanya. Di samping itu, Lena terus berusaha untuk bisa memperbaiki hubungannya dengan Bima.

3 dari 3 halaman

Saksikan Original Series Dilema

Itulah sinopsis Original series Dilema eps 3. Episode pertama hingga ketiga dari Original series Dilema sudah dapat ditonton melalui platform streaming Vidio di gadget anda.

Download aplikasi Vidio melalui App Store atau Play Store di gadget anda. Nikmati berbagai pilihan rekomendasi series Indonesia terbaik lainnya dengan berlangganan Vidio Premier, mulai dari 15.000 saja, eksklusif hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah