Sukses

Live Streaming Radio Online Melalui Aplikasi Vidio, Dari Ardan Bandung hingga Delta FM Jakarta

Unduh aplikasi Vidio untuk akses live streaming radio online Jakarta hingga kota-kota besar lainnya, gratis.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital ini, informasi semakin mudah didapatkan hanya dengan bermodalkan internet dan gadget saja. Mulai dari media sosial, streaming tv online, hingga radio. Meskipun sudah tidak seramai dahulu, nyatanya eksistensi radio masih belum bisa dilupakan begitu saja. 

Masih banyak orang yang senang mendengarkan radio karena sensasi yang diberikan sedikit berbeda ketika menonton siaran bergambar. Untuk Anda yang sudah berlangganan mendengarkan radio, mungkin ada kisah menarik sendiri yang didapatkan ketika mendengarkan radio seperti berkirim pesan, hingga request lagu favorit. 

Kini, berkembangnya teknologi membuat radio tidak hanya bisa diakses menggunakan perangkat yang menangkap sinyal saja, tapi juga bisa dengan cara streaming menggunakan internet. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda yang tetap ingin mendengarkan stasiun radio favorit meski sedang tidak berada di kota radio tersebut mengudara.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk streaming radio online adalah Vidio. Bukan hanya menyajikan konten hiburan seperti film dan live streaming tv lokal dan internasional, Anda bisa akses live streaming radio Jakarta hingga kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Ardan Bandung hingga Delta FM Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Streaming Elshinta Jakarta 90 FM

Mungkin Anda sedang berpergian di dalam kota Jakarta dan membutuhkan informasi terkini seputar arus lalu lintas, Anda bisa streaming radio Elshinta Jakarta 90 FM di Vidio. Karena tidak membutuhkan gelombang radio, suara yang dihasilkan pun bebas dari noise radio lainnya.

Adapun program lain yang disediakan oleh kanal radio Jakarta ini adalah bincang-bincang seputar topik dan isu terkini yang bisa menjadi andalan Anda untuk update informasi meskipun di jam sibuk. 

3 dari 4 halaman

Ardan Bandung 105,9 FM

Untuk Anda yang bukan warga Kota Kembang tapi tetap ingin mendengarkan Radio No. 1 di Bandung ini, kini bisa streaming radio online Ardan melalui aplikasi Vidio. Beragam program hiburan yang Anda nantikan bisa dengan mudah didengarkan melalui gawai kesayangan Anda.

Tak ketinggalan, acara yang paling ditunggu-tunggu adalah request lagu dari para pendengar hingga program unggulan Ardan FM yakni Nightmare Side yang siap memberikan Anda segudang cerita horor kiriman pendengar.

4 dari 4 halaman

Delta FM 99,1 FM

Terakhir, Vidio juga menghadirkan Delta FM radio jakarta dengan jargon khasnya “100% lagu enak.” bukan hanya memutarkan lagu 90-an saja, tapi juga yang kekinian dan pastinya buat mood pendengar jadi semangat.

Delta FM menjadi salah satu kanal radio Jakarta yang populer karena program-programnya seperti Asri Nino In the Morning, Cerita Lagu Cinta bersama Iwa K, hingga Letter to Danar. Walaupun sekarang program tersebut sudah tidak ada lag, namun tidak ada salahnya Anda streaming Delta FM untuk dapatkan informasi seputar berita formal maupun entertainment.

Selain menyajikan kanal radio streaming Jakarta, Vidio juga menghadirkan kanal radio dari kota besar lainnya seperti Semarang hingga Padang, Sumatera Barat. Ayo unduh Vidio sekarang untuk jadikan aplikasi ini sebagai tempat streaming radio di manapun Anda berada!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.