Sukses

Lirik Lagu She’s Nothing, Single Terbaru Persembahan Zara Leola ft. Eka Gustiwana, Enda Ungu, dan Satria STM

Zara Leola bersama Eka Gustiwana, Enda Ungu, dan Satria STM merilis single terbaru berjudul She's Nothing. Berikut lirik lagu selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda bertalenta Zara Leola kembali unjuk eksistensinya di dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul She’s Nothing. Lagu yang merupakan kolaborasi antara dirinya bersama dengan Enda Ungu, Satria STM dan Eka Gustiwana ini bernuansa layaknya lagu persembahan Band Paramore.

Melihat dari judulnya, She's Nothing sudah menyiratkan bahwa lagu ini merupakan ekspresi dari seorang wanita yang baru saja ditinggal putus oleh pasangannya namun merasa lebih baik karena melihat sang kekasih jalan dengan wanita yang tidak sebanding dengannya.

Sang penyanyi pun berbagi komentarnya, “lagu ini adalah imajinasi diriku sendiri. Bercerita tentang cewek yang putus dari cowoknya, tapi abis itu si cowok itu punya pacar lagi. Menurut si cewek, pacar barunya nih nggak banget, beda level lah sama gue. So, She is Nothing compare to me, dia nggak ada apa-apanya dibanding gue,” tandas Zara.

Selain sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara musisi Millennials dengan Gen Z, hadirnya lagu She’s Nothing menjadi titik baru untuk Zara bisa kembali menempati pasar musik internasional yang sebelumnya sukses dengan lagu Gone yang berhasil sampai ke Filipina.

Video klip She’s Nothing persembahan Zara Leola ft. Eka Gustiwana, Enda Ungu, dan Satria STM ini sudah bisa disaksikan di layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh Musica Studio's. Berikut ini ada lirik lagu untuk Anda yang ingin ikut bernyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik She’s Nothing

Knowing that I love u so bad, 

Makes me feel anxious about myself 

The way you think that i'm such a psychopath 

‘Cause I love rhyming your name with things 

 

I waited until you’re ready

Taking all, all your malady

Say that I'm so obsessed but got me screwed up 

 

But you only abuse me when you thought that I was lesser 

You got what you needed, leaving me all behind 

Oh she's nothing compared to me

 

Took advantage of the situation, 

Then you changed the narration           

She looks like ur favorite best after you crossed the line 

So damn in love with you, well might ended up torturing you  

 

All I did was try my best 

Be a better girl for you

All i did was try my best 

Be a better girl for you

And what I get was broken pieces that are all reuse

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.