Sukses

Nonton Film Romantis Cinta Pertama di Vidio, Bunga Citra Lestari Menyimpan Rasa untuk Ben Joshua

Liputan6.com, Jakarta Cinta pertama memang biasanya paling membekas dan sulit untuk dilupakan. Bukan tidak beralasan. Orang yang dinobatkan menjadi cinta pertama menjadi terasa spesial karena berkat sosok tersebut, seseorang bisa merasakan hadirnya cinta dari orang lain untuk pertama kalinya.

Satu hal yang membuat indahnya cinta itu seolah menjadi badai. Hal itu adalah ketika seseorang tidak bisa bersatu dengan sang cinta pertama. Gambaran ini pun dituangkan dalam film berjudul Cinta Pertama.

Pasti Anda sudah tidak asing dengan film yang satu ini. Dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Ben Joshua, soundtrack yang menghiasi film ini sempat booming di kalangan penikmat musik pada 2000an silam.

Film Cinta Pertama sendiri disutradarai oleh Nayato Fio Nuola. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena. Film romantis dengan durasi 115 menit ini menceritakan kisah cinta antara Alya dan Sunny.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Alya

Kisah Cinta Pertama diawali dengan pernikahan Alya (Bunga Citra Lestari) bersama tunangannya Abi (Richard Kevin). Gadis berumur 20 tahun yang baru melepas masa lajangnya ini lalu memulai kehidupan barunya.

Abi sendiri merupakan seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses. Masih dalam suasana pernikahan, tiba-tiba Abi menemukan Alya pingsan dengan kondisi hidungnya mengeluarkan darah.

Melihat Alya seperti ini membuat Abi langsung melarikannya ke rumah sakit. Selama Alya terbaring, Abi tidak sengaja membaca buku harian Alya. Dari sana, Abi mendapatkan fakta bahwa Alya ternyata masih mencintai pria lain yang bukan lain adalah cinta pertamanya yaitu Sunny.

3 dari 3 halaman

Kembali Bertemu

Melalui buku diary tersebut, Abi merasakan betapa Alya mencintai Sunny. Selain untuk mengembalikan keceriaan Alya karena penyakitnya, Abi ingin Alya bertemu lagi dengan Sunny setelah sekian lama. 

Abi berusaha menghubungi Sunny (Ben Joshua). Seribu sayang, ternyata Sunny sudah menikah dengan perempuan lain. Awalnya, Sunny tidak diizinkan oleh istrinya, namun akhirnya dirinya mendapatkan kesempatan itu. 

Ketika bertemu dengan Alya, Sunny merasa cinta juga pernah tumbuh untuk Alya kembali bergelora. Ia sedih, Alya yang dulu dikenalnya sebagai pribadi yang cerita kini harus mengidap penyakit membuat dirinya terlihat pucat pasi. 

Dari pertemuan ini, Alya akhirnya mengetahui bahwa Sunny ternyata juga diam-diam menyimpan perasaan kepadanya. Lalu, apakah pada akhirnya mereka bisa bersatu? Saksikan film Cinta Pertama 2006 sekarang melalui aplikasi Vidio.