Sukses

Profil TikToker Michele Alex, Sosok Pemilik Akun Cheekykiddo

Siapa yang tidak tahu akun TikTok Cheekykiddo, akun berisikan video masakan yang lezat dan mudah dibuat ini ternyata dimiliki oleh perempuan bernama Michele Alex yang sama sekali tidak memiliki latar belakang tata boga. Simak profil Michele Alex berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak beberapa konten kreator menjadi sangat populer berkat kreatifitas dan konten yang dibaginya sukses menjadi viral dan disukai oleh banyak warganet. Konten dengan tema komedi, parodi, hingga tips dan trik masih menjadi favorit pengguna media sosial. Tak ketinggalan juga konten seputar masak-memasak.

Deretan akun dengan pengikut hingga ratusan hingga jutaan penggemar pun kian bermunculan. Salah satunya adalah akun @cheekykiddo. Ya, akun yang dimiliki oleh seorang perempuan dengan rambut pirangnya ini berhasil mencuri perhatian netizen karena video yang diunggahnya di media TikTok.

Video berdurasi singkat yang dibagikan olehnya memang selalu meningkatkan selera makan siapapun yang melihatnya semakin tinggi. Pasalnya, banyak resep makanan mulai dari yang gurih hingga manis dibuat olehnya dengan bahan yang mudah didapat dan juga praktis dalam pembuatannya.

Lantas, siapa sebenarnya pemilik akun @cheekykiddo, ya? Konon katanya, ia bukan anak tata boga. Lalu, mengapa dirinya sangat mahir membuat berbagai kudapan nikmat dan mudah, ya? Intip sedikit profil singkat cheekykiddo berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jatuh Cinta dengan Dunia Masak Sejak Kecil

Pemilik akun Cheekykiddo ini memang terkenal dengan konten cookingnya yang sangat populer di jejaring sosial TikTok. Sosok di baliknya ternyata merupakan seorang perempuan yang bernama Michele Alex atau dikenal dengan sapaan Alex. Ia menggeluti dunia content creator secara full time sejak 2017 silam. 

Walaupun sangat jago menciptakan hidangan kreasi yang menarik perhatian, ternyata Alex tidak memiliki latar belakang pendidikan tata boga. Alex justru merupakan lulusan S1 Ilmu Komunikasi dengan predikat cumlaude. Alex sendiri pernah tinggal di Surabaya dan juga Waiwerang, Flores, NTT.

Keahliannya dalam memasak dan baking kue didapat dari hasil belajar otodidak dan karena sang mama juga jago dalam hal serupa. Ia bahkan sudah mahir membuat kue sejak masih kelas 5 SD. Sebelum merambah ke TikTok, Alex sempat membuat video di kanal Youtube miliknya GADO yang berisikan bagaimana orang luar negeri mencoba makanan dan budaya Indonesia. 

Beberapa waktu lalu, Michele Alex sempat menjadi bintang tamu dalam program TikTok Star yang tayang eksklusif di Vidio. Dalam program yang merupakan kerjasama antara Vidio dan TikTok Indonesia itu, Alex berbagi ceritanya bersama dengan Fiki dan Shandy Un1ty seputar sepak terjangnya di dunia konten.

Penasaran seperti apa kisah dan keseruannya? Anda bisa langsung nonton TikTok star episode cheekykiddo yang sudah hadir dengan episode terbarunya. Anda juga bisa mendengar cerita konten kreator TikTok lainnya dengan streaming TikTok Star episode lengkap eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.