Sukses

Link Nonton Gratis Reply 1988, Drakor Komedi Keluarga dan Persahabatan

Liputan6.com, Jakarta Reply 1988 rilis perdana di siaran televisi tvN pada tahun 2015. Sebelum mulai menggarap drakor komedi ini, Shin Won Ho juga menyutradarai Reply 1994 dan Reply 1997 pada tahun 2013 dan 2012.

Sama seperti serial Reply sebelumnya, Reply 1988 juga berkisah tentang kehidupan tetangga yang tinggal di komplek yang sama. Meskipun begitu, para tetangga tersebut memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda.

Salah satu layanan streaming asal Indonesia Vidio.com ternyata menayangkan Reply 1988 secara gratis. Pencinta drakor tentunya bisa menonton 20 episode Reply 1988 secara cuma-cuma.

Berencana untuk nonton serial drakor komedi yang satu ini? Simak informasi sinopsis dan link streaming Reply 1988 di bawah ini.

 

2 dari 3 halaman

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 (2015)

Di tahun 1988, ada lima sahabat yang tinggal di daerah yang sama. Mereka adalah Duk Sun (Hyeri), Jung Hwan (Ryoo Joon Yeol), Sun Woo (Ko Gyung Pyo), Dong Ryong (Lee Dong Hwi), dan Taek (Park Bo Gum). Mereka menjalin persahabatan sedari kecil, keluarga mereka pun saling akrab.

Hubungan mereka berlangsung harmonis dan sering menghabiskan waktu bersama di kamar milik Taek. Yang bikin seru adalah bumbu-bumbu drama yang terjadi di keluarga dan jalinan persahabatan mereka. 

Seperti Duk Sun yang berasal dari keluarga tidak mampu, ia bersama keluarganya tinggal di sebuah rumah mirip gudang. Meskipun begitu, Duk Sun memiliki kepribadian yang ceria dan penyayang.

Kondisi keluarganya berbanding terbalik dengan keluarga Jung Hwan yang tiba-tiba mendadak kaya. Sedangkan, sahabat lainnya seperti Sun Woo adalah pribadi yang mandiri. Dong Ryong tidak memiliki nilai akademis yang bagus, dan terakhir Taek si jenius yang putus sekolah untuk fokus bermain Baduk.

 

 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Gratis Reply 1988

Itulah sinopsis dari Reply 1988. Selain lucu, serial drakor ini sarat makna tentang betapa pentingnya sahabat di kehidupan kita. Belum lagi, penonton bakal disuguhi drama percintaan yang terjadi di antara para sahabat itu.

Penasaran dengan jalan kisah dari Reply 1988? Anda bisa klik link berikut ini, streaming reply 1988 gratis di layanan streaming Vidio. 

Penulis: Melly Yustin Aulia