Sukses

Kisah Sosok Penunggu Hotel Terbengkalai, Simak Sinopsis Episode Serial Jumat Keramat yang Tayang di Vidio

Kisah sosok penunggu hotel terbengkalai, simak sinopsis episode serial Jumat Keramat yang dipandu oleh Jirayut dan Waode, tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang diketahui, Vidio tidak hanya menghadirkan serial-serial romantis saja. Ada banyak program yang tidak kalah menariknya ditawarkan oleh Vidio, seperti program Dangdut, talkshow, hingga program horror.

Salah satunya adalah program Jumat Keramat. Program horror yang berkunjung ke tempat-tempat angker yang penuh dengan cerita horror.

Program ini menghadirkan Jirayut sebagai pembawa acaranya. Kehadiran Jirayut di program ini tentu diharapkan bisa membuat program Jumat Keramat menjadi lebih menarik.

Di episode kali ini tim program Jumat Keramat menghampiri sebuah hotel terbengkalai yang katanya terdapat sosok yang tinggal di tempat tersebut. Penasaran? Simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Jumat Keramat: Sosok Penunggu Hotel Terbengkalai

Episode kali ini Jirayut, Waode POPA dan tim Jumat Keramat menghampiri sebuah bekas hotel yang sudah terbengkalai bertahun-tahun untuk mengeksplor keberadaan Makhluk Astral yang ada di tempat tersebut.

Selama penelusuran mereka merasakan kehadiran dari makhluk tersebut di sekitar lokasi tersebut, bahkan sempat berinteraksi dengan mereka. Kira-kira seperti apa keseruan dari Jirayut, Waode, dan tim Jumat Keramat di lokasi tersebut?

Ingin tahu perjalanan lengkapnya? Yuk, nonton Jumat Keramat di aplikasi Vidio, sekarang! Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film China, film Thailand, drama Korea, dan tayangan favoritmu lainnya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.