Sukses

Simak Alasan Nonton Jumat Keramat yang Tayang di Vidio, Petualangan Horor Jirayut dan Rara

Simak alasan nonton Jumat Keramat, program horror yang tayang di Vidio. Petualangan horror dari Jirayut dan Rara LIDA bersama para bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kini tidak hanya menghadirkan kisah kisah serial romantis, kali ini hadir dengan program barunya yang bergenre horror. Program tersebut adalah Jumat Keramat. Program ini menghadirkan Jirayut dan Rara LIDA sebagai pembawa acaranya.

Program ini hadir dengan cerita dan petualangan horror dari Jirayut dan Rara LIDA. Keduanya akan menjelajahi sebuah tempat horror yang dipercaya terdapat cerita dan kejadian menyeramkan di tempat tersebut.

Untuk Anda pecinta sebuah tontonan yang horror, mungkin program Jumat Keramat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Ada alasan lain mengapa program Jumat Keramat ini wajib Anda tonton, kira-kira apa saja alasannya? Penasaran? Yuk, cari tahu alasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian dan Cerita yang Horror

Alasan menonton sebuah program horror tentu saja karena cerita dan adegan-adegan horror yang terjadi. Program Jumat Keramat berhasil menghadirkan cerita seram yang mampu membuat para penontonnya turut merasakan ketakutan.

Selain itu, adegan dan kejadian mistis yang terjadi juga mampu meningkatkan suasana horor dan mencengkam dari acara ini.

3 dari 4 halaman

Jirayut Sebagai Pembawa Acara

Tentu dengan hadirnya Jirayut dapat meningkatkan keseruan dari program ini. Jirayut adalah pribadi yang lucu. Keahliannya dalam membawakan acara tak perlu diragukan lagi.

Selain kemampuannya dalam membawakan acara. Tentu dengan reaksi yang ia berikan jika terjadi hal-hal yang mistis juga turut mampu membuat para penonton terhibur.

4 dari 4 halaman

Saksikan Jumat Keramat di Vidio

Kira-kira itulah alasan mengapa Anda harus menonton program Jumat Keramat. Yuk, download aplikasi Vidio dan nonton Jumat Keramat hanya di Vidio

Dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film Thailand, drama korea, hingga tayangan sports favoritmu, semua ada di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.