Sukses

Cara Nonton Film India Badla, Kisah Amitabh Bachchan Mengungkapkan Misteri Pembunuhan

Naina, Pengusaha Sukses & Wanita Beristri, Jaring Tuduhan Saat Kekasihnya Ditemukan Meninggal. Dia kemudian menyewa seorang pengacara bernama Badal untuk bekerja dengannya dalam kasus ini & menemukan jawaban. Simak cara nonton film India Badla di sini.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film Bollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan sososk satu ini, Yap Amitabh Bachchan merupakan sosok legendaris dalam industri film Inda. Wajahnya bahyak terpampang dalam drama negeri anak benua ini, salah satu dramanya adalah Badla.

Film Badla merupakan salah satu drama India bergenre criminal yang rilis pada 8 Maret 2019 lalu. Film yang diadabtasi dari film sepanyol merupakan karya dari Sutradara Sujoy Ghosh.

Drama Bollywood yang satu ini bercerita tentang pembunuhan misterius yang menyangkut seorang pengusaha muda bernama Naina (Taapse Pannu). Selain pengusaha sukses, Naina juga merupakan seorang istri sekaligus ibu. Anda sudah bisa nonton film India Badla melalui aplikasi Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Badla

Konflik dalam drama ini dimulai ketika Naina diduga terlihat atas pembunuhan seorang pria, yang tak lain merupakan selingkuhannya. Berita kematian ini tersebar diseluruh stasiun televisi, hingga anak dan suaminya memutuskan untuk meinggalkan Naina.

Tak hanya sampai situ, Naina akhirnya menyewa pengacara untuk membela dirinya. Namun pengacara tersebut justru menyerah dalam kasus ini. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya orang ketiga sebagai saksi mata dalam kejadian tersebut sehingga semua bukti mengarah hanya kepada Naina seorang.

Merasa terpojok dan ditinggalkan oleh pengacaranya Naina tetap optimis untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah, ia pun menyewa pengacara hebat untuk menyelidik kasusnya, pengacara tersebut bernama Badal Gupta (Amitabh Bachchan).  Berhasilakan Badal membuktikan bahwa Naina tidak bersalah?

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Badla di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Badla” di pencarian, dan mulai nonton streaming Badla di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini