Sukses

Sinopsis Film Iqbal di Vidio, Kekurangan Bukan Akhir dari Segalanya

Iqbal merupakan anak yang memiliki kekurangan, ia mengidap tuna runggu. Hal tersebut membuat ayahnya meragukan impian Iqbal sebagai pemain kriket. Tak lantas putus asa, Iqbal terus berusaha untuk menggapai impiannya.

Liputan6.com, Jakarta Iqbal merupakan film olahraga yang berasal dari India kini dapat anda saksikan melalui layanan streaming Vidio.

Film Iqbal adalah sebuah drama keluarga yang India yang ditulis dan disutradarai oleh Nagesh Kukunoor, serta dipoduksi oleh Subhash Ghai.

Dirilis pada 26 Agustus 2005 dengan durasi 2 jam 12 menit drama Iqbal dibintangi beberapa aktor di antaranya Shreyas Talpade dan Shweta Basu Prasad sebagai pemeran utama. 

Kemudian ada Naseeruddin Shah, Girish Kamad, Yateen Karyekar dan Prateeksha Lonkar sebagai peran pendukung. Berikut sinopsis film Iqbal di Vidio selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Iqbal

Iqbal (Shreyas Talpade) merupakan nama pria dari tokoh dalam cerita ini, dirinya adalah seorang tuna runggu yang memiliki inmpian sebagai pemain kriket. Namun, ayahnya yang seharusnya mendukung ia justru membuatnya berkecil hati akan kekuranagnnya, ayahnya bahkan berpendapat bahwa impiannya hanya memakan waktu.

Sebaliknya sang ayah justru mengingnkan Iqbal untuk menjadi petani sepertinya. Di satu sisi Iqbal memiliki kaka yang bernama Khadija (Shweta Basu). Khadija yang mengetahui potensi adiknya justru memilih untuk membantu adiknya menggapai impiannya.

Ia berusaha untuk mengantarkan adiknya ke akademik yang dipimpin oleh Guruji (Girish Kamad). Berhasil masuk ke akademik tersebut tak lantas membuat jalannya mulus, Iqbal justru keluarkan oleh Guruji dari sekolah tersebut karena dirinya bersaing dengan Kamal yang merupakan anak dari donator akademik tersebut.

3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio

Hal tersebut tak membuat Iqbal menyerah dengan mimpinya, ia mencari pria yang bernama Mohit (Naseeruddin Shah). Terkenal seebagai petinju hebat, Iqbal memintanya untuk menjadi pelatih. Mohit pun menyetujuinya dan menempatkan Iqbal didalam tim Ranji Trophy Andhra Pradesh.

Tim ini merupakan sebuah tim yang lemah sebelum Iqbal bergabung, namun Iqbal mampu bermain dengan baik dalam tim ini. Hingga pada suatu waktu saat pertandingan final musim semi Iqbal kembali dipertemukan dengan pesaingnya yaitu Kamal. Guruji yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk menyogok mantan muridnya tersebut agar timnas yang bermain pada saat itu memilih Kamal untuk menjadi tim kriket nasional.

Lalu bagaimana dengan mimpi Iqbal? Apakah ia akan menerima tawaran yang diberikan oleh Guruji atau bersikeras mengejar cita citanya? Daripada penasaran yuk langsung saja nonton streaming Iqbal hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan Film Bollywood, drama Korea, Thailand, Mandarin, film Indonesia, film barat, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini