Sukses

Nonton Film India Shamitabh, Perjalanan Tuna Wicara Menjadi Superstar

Danush meruopakan seorang pria yang mengidap tuna wicara, tapi itu tak lantas membuatnya putus asa untuk bermimpi menjadi seorang bintang. Bagaimana perjalanan Danush untuk menjadi seorang bintang? Nonton film India Shamitabh di Vidio sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Shamitabh merupakan film India bergenre komedi. Memiliki jalan cerita yang anti mainstream,  drama ini menceritakan sisi gelap dari gairah industri film.

Rilis pada 6 Februari, film Bollywood satu ini diperankan oleh jajaran aktor ternama. Seperti Amitabh Bachchan, Danush, Akshara Haasan, Mahesh Bhatt, Vandita Shrivastava, dan Abhishek Bachchan.

Drama India Samitabh yang dibintangi oleh aktor kawakan senior ini ditulis dan disutadarai oleh R. Balki. Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsisnya dan cara nonton Shamitabh di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Shamitabh

Film Shamitabh bercerita tentang seroang pria bisu yang bernama Danush, ia merupakan seorang anak dari penjual gorengan. Danush memiliki kegemaran dalam menonton film Bollywood, hal tersebut membuatnya bercita cita untuk menjadi seorang bintang.

Setelah kepergian ibunya, ia mengadu nasib ke Mumbai untuk menjadi seorang aktor dengan bakat akting yang dimilikinya. Tak mudah untuk menggapai mimpinnya.

Danush harus melewati berbagai rintangan yang kini membawanya kepada seorang sutradara bernama Aakshara. Aakshara sangat menyukai akting Danush, namun mengidap kebisuan menjadi masalah yang cukup besar untuknya.

Bakat menjadi aktor yang ada dalam dini Danush membuat Aakshara tak patah semnagat untuk menjadikan Danush seorang bintang. Ia pun menbawa calon aktor kesayangannya itu pergi ke Finlandia untuk mencoba teknologi chips dalam dunia kedokteran, teknologi chips tersebut bekerja dengan cara mengeluarkan suara yang dibantu orang lain.

Bagaimana menurut Anda? Keren sekali bukan? Lalu, bagaimana dengan nasib Danush? Apakah ia akan menjadi superstar setelah kembali dari Finlandia? Saksikan kisahnya dengan nonton streaming Shamitabh di platform streaming Vidio. Simak cara nontonnya berikut ini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Shamitabh di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Shamitabh” di pencarian, dan mulai nonton streaming Shamitabh di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini