Sukses

Sinopsis Film Dear Zindagi, Masalah Menimpaku Bertubi-Tubi

Setelah serangkaian penurunan karier & hubungan, Kaira mulai menderita insomnia. Dia menghubungi Dr Jehangir Khan, seorang psikolog. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis film India Dear Zindagi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anda para pecinta drama Bollywood, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Shah Rukh Khan. Yap, aktor yang menjadi wajah Bollywood ini selalu sukses dalam membawakan perannya.

Berpasangan dengan aktris siapapun aktor tampan satu ini selalu mampu menyuguhkan kisah cinta yang membuat penontonnya terbawa suasana. Salah satunya saat beradu acting dengan aktirs muda Alia Bhatt dalam Dear Zindagi.

Dear Zindagi merupakan drama romantis yang rilis pada 30 November 2016 di Indonesia, film yang berhasil mendapatkan rating 7,5 versi IMDb ini disutradarai sekaligus ditulis oleh Gauri Khan.

Film Dear Zindagi berkisah tentang kehiduapan dan cinta seorang wanita muda yang merupakan sutradara sukses, bahkan karyanya tidak dapat diragukan lagi. Memiliki karir yang sukses tak lantas membuat kisah percintaannya mudah, ia sering meengalami kegagalan dalam bercinta lantaran tak menemukan kenyamanan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Dear Zindagi

Kaira yang diperankan oleh Alia Bhatt merupakan seorang yang bekerja dibidang industri film yang sukses, ia bahkan mendapatkan banyak tawaran pekerjaan dari berbagai pihak produksi internasional.

Film Dear Zindagi dibuka dengan adegan syuting iklan di Singapura yang melibatkan Kaira sebagai sinematografer. Disisi lain kita diperlihatkan sosok pria bernama Raghuvendra yang merupakan seorang produser film.

Tidak dapat dipungkiri antara Kaira dan Raghuvendra memiliki kedekatan yang special, namun hal tersebut tak lantas membuat keduanya Bersatu dikarenakaan Kaira yang telah memiliki kekasih yang bernama Sid.

Setelah pekerjaannya selesai, Kaira pun bergegas kembali ke India dan menemui kekasihnya. Namun tak disangka Kaira justru mengakhiri hubungannya dengan Sid. Dengan berbagai permasalahan didalam hidupnya, Kaira tetap berusaha menjalani kehidupannya dengan normal.

Namun disatu sisi Kaira merasa sangat senang karena ia mendapatkamn tawaran untuk menggarap film Bersama Raghuvendra di New York.

 

3 dari 4 halaman

Masalah Baru

Masalah kembali muncul ketika Kaira diusir dari apartemennya dikarenakan sang pemilik merasa bahwa apartemennya hanya disewakan untuk orang yang telah menikah. Tak berhenti sampai disitu, penderitaan Kaira ditambah ketika ia mengetahui bahwa Raghuvendra telah bertunangan di New York.

Dengan segala problematika dalam hidupnya yang membuat Kaira kacau, ia yang sebelumnya selalu bermasalah dengan orang tuanya kini memutuskan untuk kembali ke rumah orangtuanya. Kaira akhirnya mendapatkan pekerjaan membuat video untuk restaurant teman ayahnya, namun tertunda karena terdapat kendala dalam memindahkan beberapa barang.

Hal tersebut dikarenakan terdapat seminar peduli kesehatan jiwa disebuah ruangan yang mana pengisi acara tersebut adalah Dr Jehangir Khan (Shah Rukh Khan), Kaira merasa tertarik dengan materi yang dibawakan oleh oleh sang dokter ia pun bergegas memasuki ruangan tersebut. Keesokan harinya ia menemui dokter Jehangir untuk memulai sesi konsultasi.

4 dari 4 halaman

Streaming Dear Zindagi di Vidio

Lalu bagaimana dengan segala masalah yang muncul dihidup Kaiea? Apakah Kaira mampu menangani semua permasalahan dengan bantuan sang dokter? Temukan jawabannya dengan nonton streaming Dear Zindagi hanya di Platform Vidio

Dapatkan rekomendasi serial dan nonton film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.