Sukses

Fakta Film ILY From 38.000 FT, Dibintangi Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

ILY from 38.00 FT menceritakan tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith), seorang gadis periang yang berjiwa petualang. Ia terbang ke Bali untuk berlibur, bersamaan dengan itu ia bertemu dengan Arga (Rizky Nazar).

Liputan6.com, Jakarta ILY from 38.000 FT merupakan film romantis Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures. Film arahan sutradara Asep Kusdinar ini dirilis pada 5 Juli 2016 lalu.

Film ini juga dibintangi sederet artis muda Indonesia seperti Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Derby Romero, Verrell Bramasta, dan Amanda Rawles. ILY from 38.000 FT menceritakan tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith), seorang gadis periang yang berjiwa petualang.

Ia terbang ke Bali untuk berlibur, bersamaan dengan itu ia bertemu dengan Arga (Rizky Nazar). Arga adalah seorang mahasiswa sekaligus creator program. Di dalam pesawat, di atas ketinggian 38.000 kaki, Arga duduk di sebelah Aletta.

Sejak pertemuan itu hubungan Arga dan Aletta semakin dekat dengan banyak kejadian-kejadian yang lucu di antara mereka. Berikut ini fakta-fakta film ILY from 38.000 FT selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta di Balik Judul ILY from 38.00 FT

Mengutip Liputan6.com, Wicky V Olindo selaku produser mengatakan bahwa judul ILY from 38.000 FT memang terinspirasi dari unggahan seorang mendiang pramugari bernama Khairunisa.

Almarhumah Khairunisa meninggal dalam kecelakaan pesawat penerbangan Surabaya menuju Singapura pada akhir 2014 silam. Ia sempat memposting gambar kertas bertuliskan "I Love You from 38.000" yang kemudian menjadi viral.

Meski begitu, Screenplay tidak ingin mengangkat kisah hidup almarhumah ke dalam film. Alasannya cukup krusial, yaitu tidak ingin menjual tayangan yang mengandalkan air mata dari musibah orang lain.

Mereka lebih memilih membuat cerita fiktif daripada mengandalkan kesedihan atau musibah. Sebagai bentuk apresiasi, pihak rumah produksi menyematkan tulisan ‘In Memoriam Khairunnisa’ di ending film sebagai bentuk penghormatan.

3 dari 3 halaman

Link Nonton ILY from 38.000 FT di Vidio

ILY from 38.000 FT merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, streming film ILY from 38.000 FT sekarang. Anda bisa menontonnya melalui platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.