Sukses

Sinopsis Doraemon The Movie: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration di Vidio

Film ini menceritakan tentang Nobita dan Doraemon yang pergi ke Bulan dan menciptakan kelinci. Kelinci-kelinci ini akan membangun koloni mereka sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio menayangkan salah satu film animasi yang sangat terkenal dan di tunggu banyak penonton berjudul Doraemon The Movie: Nobita's Chronicle of The Moon Exploration.

Film ini disutradarai oleh Jeong Beom Lee dan Shinnosuke Yakuwa. Doraemon The Movie: Nobita's Chronicle of The Moon Exploration ini diperankan oleh beberapa tokoh yaitu, Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, dan Tomokazu Seki.

Kisah film Doraemon The Movie: Nobitas's Chronicle of The Moon Exploration berkaitan dengan kepercayaan cerita rakyat Jepang bahwa kelinci tinggal di bulan. Berikut sinopsis film tersebut selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration

Dimulai dari petualangan Nobita dan kawan-kawan ke bulan. Nobita menjadi bahan tertawaan ketika mengaku melihat bulan menguning dan ada sosok bayangan putih. Doraemon lalu menggunakan alat canggih dari kantong ajaibnya untuk melihat sosok bayangan putih yang dilihat Nobita.

Ternyata ada seorang gadis misterius yang tinggal di bulan. Pada suatu hari, Nobita memiliki teman baru bernama Luka yang pindah ke sekolahnya. Luka merupakan karakter yang unik karena memiliki rambut putih dan selalu tampil mengenakan topi.

 

3 dari 3 halaman

Bagian Terjauh Bulan

Singkat cerita, Nobita akhirnya tahu bahwa luka adalah manusia dari koloni kelinci yang tinggal di bagian terjauh bulan. Luka lalu menceritakan kondisi bulan yang tengah terancam bahaya dari pimpinan Diabolo.

Pimpinan Diabolo ini mengincar si gadis misterius bulan untuk mengambil kekuatannya. Doraemon dkk. pun melakukan ekspedisi ke bulan untuk membantu Luka menyelamatkan tempat tinggalnya.

Mampukah Doraemon menyelamatkan bulan dalam perjalanan kali ini? Saksikan selengkapnya dengan streaming Doraemon The Movie: Nobita's of The Moon Exploration di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini