Sukses

Fakta Menarik Giorgino Abraham, Pemeran Raka di Serial I Love You Baby Vidio

Fakta menarik dari Giorgino Abraham, aktor pemeran Raka di serial romantis berjudul I Love You Baby yang tayang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin jika Anda penggemar sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Giorgino Abraham. Aktor yang satu ini sudah menjadi langganan tampil di berbagai judul film, ftv, sinetron, bahkan serial web.

Aktor kelahiran 30 November 1994 ini merupakan seorang aktor, penyanyi, sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia. Di serial I Love You Baby, Giorgino Abraham memerankan karakter utama pria, yaitu Raka.

Raka merupakan seorang supir ojek yang menemanin Baby (Ersya Aurelia) pergi ke Bandung menghampiri sang kekasih yang berselingkuh dengan temannya.

Ingin tahu fakta menarik dari seorang Giorgino Abraham? Yuk, simak beberapa faktanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasih Bahasa Belanda

Tidak begitu banyak yang tahu bahwa Giorgino Abraham memiliki kemampuan fasih berbicara Bahasa Belanda. Hal tersebut karena ia merupakan keturunan Belanda.

Sang ayah, Geoffrey Abraham, merupakan pria berkebangsaan Belanda. Giorgino sering berbicara menggunakan bahasa Belanda dengan ayahnya, sehingga ia sedikit demi sedikit cukup fasih.

3 dari 4 halaman

Sempat Bersekolah di Australia

Semasa kecilnya Giorgino Abraham pernah bersekolah di dua negara berbeda. Sewaktu ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia bersekolah di Surabaya.

Setelah lulus, ia pindah bersekolah di Australia hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Giorgino memutuskan untuk kembali ke Indonesia setelah lulus SMA.

4 dari 4 halaman

Sempat Diragukan Terjun ke Dunia Akting

Ayah dari Giorgino Abraham sempat tidak memberikan izin kepada Gio saat dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia Akting. Namun, ia tidak menyerah dan mau mencoba terlebih dahulu. Sang ayah memberikan izin dengan syarat, jika selama 1 tahun dirinya belum mendapatkan pekerjaan, ia harus kembali ke Australia.

Tak disangka, hanya dalam waktu 6 bulan, Gio berhasil menjadi salah satu pemeran di sinetron Tendangan Dari Langit dan perlahan namanya melejit. Melihat keberhasilan anaknya, sang ayah pun akhirnya memberikan restu dan mengizinkan Gio untuk berkarier di dunia akting.

Itulah beberapa fakta menarik dari Giorgino Abraham pemeran I Love You Baby series yang dapat Anda nikmati di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.