Sukses

Sinopsis Episode 1 Prison Playbook di Vidio: Hari Pertama di Sel Tahanan

Je Hyuk harus banyak bersabar dalam menghadapi cobaan di sel tahanan. Simak sinopsis Prison Playbook di sini. Streaming Prison Playbook hanya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Prison Playbook merupakan drama Korea bergenre black comedy, yang dirilis pada 22 November 2017. Drama ini berjumlah 16 episode, yang berakhir pada 18 Januari 2018. Dibintangi oleh Park Hae Soo, Krystal Jung, Jung Kyung Ho, dan Jung Hae In.  

Dalam episode 1 Prison Playbook, Kim Je Hyuk yang merupakan seorang atlet bisbol terkenal baru saja pulang dari latihan. Je Hyuk hendak mengunjungi apartemen adiknya, namun ia mendapati sang adik diperkosa oleh pria tak dikenal. Karena marah, Je Hyuk mengejar pria tersebut dan menghajar habis-habisan pria itu sampai babak belur. 

Setelah berminggu-minggu kasus tersebut diungkap, dan Je Hyuk telah melewati rangkaian sidang kasusnya. Pada hari putusan sidang terakhir, Je Hyuk yang harusnya pada hari itu berangkat ke Seoul untuk konferensi. Tapi ia justru dinyatakan bersalah karena balas dendam dan dijatuhi hukuman 1 tahun penjara.

Bagaimana kelanjutan kisah Je Hyuk di dalam sel tahanan? Simak sinopsis episode 1 Prison Playbook di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hari Pertama

Setelah sampai di lapas Seobu, Je Hyuk disambut oleh narapidana dan para sipir yang terkagum dengannya. Hampir semuanya merupakan penggemar Je Hyuk. Setelah berganti pakaian, Je Hyuk dan teman satu selnya bernama Kim Young langsung memasuki sel yang telah diisi oleh 4 orang, salah satunya adalah Professor Myung. 

Sebagai bentuk tanda selamat datang dari para rekannya di satu sel, mereka mengerjai Je Hyuk dengan pura-pura melukai tangan dan kakinya. Keesokan harinya, Je Hyuk mendapat kunjungan dari pengacara, ibunya, dan mantan kekasihnya. Pengacaranya mengatakan bahwa akan segera mengajukan sidang bandingnya dalam waktu satu bulan lagi. 

Je Hyuk mulai menjalani kehidupan barunya di dalam sel, ia belajar untuk mengurus dirinya sendiri dan tidak ikut campur urusan orang lain. Meski begitu, ia dipertemukan dengan orang-orang yang mau membantunya. 

3 dari 3 halaman

Pertengkaran

Je Hyuk mulai kesal melihat tingkah laku Gundal, teman satu selnya yang memperlakukan seorang kakek dengan semena-mena. Ketika sedang marah, Je Hyuk tidak bisa mengendalikan emosinya. Malam hari saat semua sudah tertidur, Je Hyuk membangunkan Gundal. Tanpa aba-aba, ia langsung memukul wajah Gundal. 

Ia langsung dibawa ke ruang medis, dan Je Hyuk mendapat tindak lanjut dari sipir. Seharusnya, Je Hyuk masuk ke sel isolasi, namun hal tersebut akan berpengaruh saat ia sidang banding nanti. Alih-alih dimasukkan ke dalam sel isolasi, ketua sipir meminta bayaran kepada Je Hyuk sebagai tanda terima kasihnya.

Je Hyuk mulai merasa tidak nyaman, dan merasa tertekan dengan hal itu. Akankah Je Hyuk bertahan sampai sidang bandingnya? Streaming Prison Playbook sub Indo episode 1 secara gratis, hanya di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.