Sukses

Nonton Kartun Chhota Bheem dengan Dubbing Indonesia di Vidio

Chhota Bheem merupakan serial animasi anak-anak asal India yang mengisahkan petualangan seorang anak bernama Bheem. Kartun ini diproduksi oleh Green Gold Animation dan disiarkan pertama kali pada 2008 di saluran Pogo TV.

Liputan6.com, Jakarta Chhota Bheem merupakan serial animasi anak-anak asal India yang mengisahkan petualangan seorang anak bernama Bheem. Kartun ini diproduksi oleh Green Gold Animation dan disiarkan pertama kali pada 2008 di saluran Pogo TV.

Serial kartun ini begitu populer di Indonesia, karena pernah disiarkan dengan judul Bima Sakti. Kemunculannya di layar kaca Indonesia membuat kartun ini menjadi salah satu kartun yang banyak diminati masyarakat.

Untuk kamu yang tertarik untuk menonton kartun Chhota Bheem, jangan khawatir karena serial animasi ini kini telah hadir di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Plot

Serial kartun ini bercerita tentang kisah legenda Mahabarata namun dikemas menjadi cerita Bima Sakti yang lebih modern. Bheem adalah seorang bocah yang berani, pintar, dan kuat. Ia selalu senang membantu memecahkan masalah teman-temannya.

Di antara teman-temannya itu ada Chutki, Raju, dan Jaggu. Sementara itu, Bheem memiliki saingan yang bernama Kalia, teman Bheem yang iri dengan popularitas Bheem. Kalia memiliki sahabat bernama Dholu dan Bholu yang merupakan saudara kembar.

Mereka bertiga selalu berencana untuk mempermalukan dan mengalahkan Bheem, tetapi tidak pernah berhasil. Serial ini berlatar di kerajaan fiksi Dholakpur, sebuah tempat di pedesaan India.

 

3 dari 4 halaman

Menceritakan Kerja Sama

Sebagian besar cerita awal Chotta Bheem berkisar pada persaingan Bheem dan teman-temannya dengan Kalia. Namun, seiring berjalannya seri, topik ini semakin jarang dijadikan sebagai subjek, meskipun Kalia masih ingin membuktikan dirinya lebih unggul dari Bheem.

Sebagian besar episode justru menceritakan tentang kerja sama mereka memecahkan berbagai masalah yang mempengaruhi desa, mengungkap misteri, memerangi kejahatan yang berusaha untuk menghancurkan Dholakpur.

Alur cerita Chhota Bheem cukup sederhana mengingat kartun ini yang memang ditujukan untuk anak-anak. Sering terjadi peristiwa supernatural di beberapa episode, seperti Dholakpur diserang oleh iblis Zimbara, penyihir jahat, atau Botakpur. Kartun ini juga memiliki sisi humornya tersendiri yang disesuaikan dengan usia anak-anak.

4 dari 4 halaman

Nonton Chhota Bheem di Vidio

Serial kartun Chhota Bheem tentu dapat menjadi hiburan yang menarik untuk anak dan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Segera nonton film shaun the sheep di website Vidio atau download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Jangan lupa berlangganan dan saksikan animasi populer lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi juga blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti anime terbaru, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.