Sukses

Cara Nonton Film Nightcrawler Sub Indo di Vidio, Diperankan Jake Gyllenhaal

Cara Nonton Film Nightcrawler Sub Indo di aplikasi Vidio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal sebagai karakter Lou, seorang Freelance Jurnalis.

Liputan6.com, Jakarta Nightcrawler merupakan film thriller Hollywood yang disutradarai dan ditulis oleh Dan Gilroy. Menceritakan tentang seorang mantan pencuri bernama Louis “Lou” Blossom yang mencoba untuk menjadi seorang wartawan lepas.

Karakter Lou di Nightcrawler diperankan oleh aktor terkenal, Jake Gyllenhaal. Saat itu Lou melihat Joe beraksi, merekam sebuah kejadian kecelakaan di jalan, yang membuat dirinya tertarik untuk mengetahui apa yang ia lakukan. Joe menjelaskan bahwa ia sedang bekerja sebagai wartawan lepas untuk sebuah stasiun televisi dan berhasil menghasilkan banyak uang berkat pekerjaannya tersebut.

Lou yang sedang merasa putus asa karena tidak memiliki pekerjaan pun merasa tertarik untuk mencoba menjadi seorang jurnalis lepas seperti Joe. Ia mencuri sebuah sepeda, lalu menjualnya untuk membeli peralatan kamera dan alat perekam radio polisi.

Lou sempat gagal berkali-kali di awal percobaannya. Namun, setelah terus mencoba akhirnya ia berhasil dan mendapatkan sebuah berita yang menarik. Lou menawarkan rekamannya tersebut kepada Nina, seorang pembawa berita dan sepakat untuk terus bekerja sama.

Melihat peluang yang semakin besar, Lou memutuskan untuk mempekerjakan seorang asisten bernama Rick untuk membantunya. Namun, karena ambisi yang terlalu besar, kadang Lou melakukan hal-hal yang melanggar kode etik seorang jurnalis dan menempatkan dirinya di situasi berbahaya.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, tonton film Nightcrawler di aplikasi Vidio. Ingin tahu bagaimana cara menonton di aplikasi Vidio? Simak penjelasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Nonton Film Magic Magic di Vidio

Sebelum bisa login untuk menonton film di Vidio, Anda perlu mengunduh aplikasi dari Vidio melalui gawai. Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “Film Nightcrawler”
  7. Jika sudah, klik filmnya, dan selamat menikmati filmnya.

Jika ingin menikmati konten lebih banyak dan lebih eksklusif, Anda perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda bisa menikmati banyak konten ekslusif di Vidio dan tanpa iklan.

3 dari 4 halaman

Cara Berlangganan Vidio Premier

Anda ingin menikmati konten ekslusif dari Vidio? Namun, tidak tahu bagaimana cara berlangganan Vidio Premier? Simak tahapan berlangganan Vidio Premier sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio Masuk dengan akun Vidio yang telah Anda daftarkan
  2. Pilih menu “Vidio Premier”
  3. Pilih paket premier yang diinginkan 
  4. Lanjut ke tahap pembayaran (pilih metode pembayaran)
  5. Pembayaran selesai dan kalian bisa menikmati konten eksklusif dari Vidio
4 dari 4 halaman

Streaming Film Nightcrawler di Vidio

Setelah mengetahui cara menonton film Nightcrawler, yuk, langsung download aplikasi Vidio dan nikmati Nightcrawler full movie sub indo. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.